Thursday, February 13, 2020

Tips Agar Jualan di Instagram Sering Kedatangan Order - Digital agency tangerang



Digital agency tangerang - Pemasaran melalui online shop sudah semakin menjamur , Saat ini banyak orang yang menekuni bidang ini dikarenakan jumlah keuntungan yang sangat menjanjikan. Biasanya kami sebagai Digital agency tangerang juga memberikan konsultasi yang tepat untuk klien bagaimana cara beriklan di Instagram yang benar.

Digital agency tangerang

Selain lebih fleksibel, banyak media yang dapat digunakan untuk menjajakan barang dagangan, seperti Facebook, Twitter, blog dan Instagram.

Bagaimanakah cara agar online shop di Instagram sering kedatangan order belanja? Berikut ini adalah tipsnya. Baca juga disini

1. Anda perlu foto dengan angle yang pas.
Dari hasil foto yang bagus akan membuat calon pembeli terpikat dan tertarik untuk mengunjungi profil akun Instagram. Dalam mendapatkan angle yang pas kamu perlu memperhatikan waktu yang tepatnya seperti saat pagi hari atau sore hari.

2. Gunakan Efek yang sesuai.
Dalam hal ini agar hasil jepretan foto anda semakin bagus, tidak ada salahnya jika anda menambahkan sedikit efek. Efek ini juga dapat menambahkan kontras pada foto yang anda miliki misalnya anda bisa gunakan VSCO dalam pemilihan efek bisnis anda.

3. Cari Follower yang banyak.
Jumlah follower yang banyak disini, agar konsumen yang melihat akun bisnis anda lebih trust kepada produk anda.
Mendapatkan follower yang banyak bisa anda gunakan jasa penambah follower atau anda iklankan di Instagram dan Facebook.

4. Upload foto secara berkala.
Aktivitas upload konten foto di Instagram, maka akan meningkatkan pula aktivitas yang anda lakukan. Jika sudah begini, pelanggan akan semakin penasaran dengan foto baru yang anda upload. Dengan demikian, pelanggan akan semakin tertarik untuk berkunjung, Sebab ada foto baru yang dapat dilihat.

5. Jangan ragu buat video singkat.
Video ini harus berhubungan dengan profil singat dari apa yang anda jual di Instagram tersebut. jika anda tidak menguasai mengedit tidak ada salahnya untuk menggunakan jasa video editor untuk hasil yang memuaskan.

6. Lakukan promosi
Saat anda memulai berbisnis, jangan lupakan promosi. Untuk menarik perhatian pelanggan, lakukan promosi secara berkala. Misalnya, sekali dalam tiga bulan. Tujuannya agar pelanggan tidak bosan dan selalu menantikan promosi terbaru dari bisnis anda.

Nah, apapun jualan anda pasti laris asal tahu untuk caranya, Jika anda sudah melakukan tips di atas dengan benar, pastinya online shop yang anda miliki diserbu banyak pelanggan. Digital agency tangerang

No comments:

Post a Comment