Wednesday, February 5, 2020

Digital Marketing Tangerang – Mengapa Website Penting Untuk Bisnis Anda?



Digital Marketing Tangerang -  Tangerang Tahukah Anda, apa saja manfaat website untuk sebuah bisnis dan keberlangsungan usaha? Tentu website memiliki banyak manfaat, karena ibarat di dunia nyata, website adalah sebuah tempat dimana pelanggan bisa melihat produk atau jasa Anda bahkan bisa juga order. Menurut Digital Marketing Tangerang, penting bagi Anda yang sedang bisnis online untuk memiliki website.
Digital Marketing Tangerang
Digital Marketing Tangerang

Saat ini, sudah banyak pemilik usaha yang bisa membuat website sendiri dan memiliki tim untuk mengelola website bisnisnya. Mungkin dahulu masih banyak pemilik usaha kecil yang berpikir bahwa memiliki website bagi bisnisnya itu belum begitu penting. Tetapi sekarang, mindset seperti itu harus segera dihapuskan.
Mungkin mereka yang belum memiliki website, beralasan karena masih berpikir bahwa, membuat website itu mahal dan belum masuk ke dalam anggaran usahanya. Ada juga yang beralasan karena usahanya tidak menggunakan komputer, maka website belum dibutuhkan. Padahal, peluang bisnis akan lebih banyak Anda temukan di dunia maya atau internet, karena jangakauan yang luas serta pengguna yang banyak.
Pada artikel kali ini, Digital Marketing Tangerang akan memberikan tiga alasan utama pentingnya memiliki website. Berikut lebih jelasnya :
1.       Menghemat biaya bisnis
Sebagai pemilik usaha kecil atau besar sekalipun, Anda mungkin berpikir bahwa Anda belum mampu membuat sebuah website yang profesional. Namun, coba bandingkan dengan biaya iklan di surat kabar, ketika Anda bisa melihat pasar potensial yang dapat Anda capai dengan website, itu adalah cara yang sangat efektif untuk mempromosikan bisnis Anda. Meskipun biaya membangun website itu bervariasi, sebuah situs web untuk usaha kecil umumnya berbiaya di bawah Rp500.000 per bulan. Dan akan jauh lebih hemat lagi jika dikonversikan per tahunan.
2.       Selalu terhubung dengan pelanggan
Coba bayangkan website Anda sebagai brosur online atau katalog. Adalah jauh lebih mudah dan cepat untuk memperbarui informasi tentang produk dan layanan di situs Anda daripada dalam bahan cetak, sehingga ini adalah cara yang efektif untuk menginformasikan kepada pelanggan Anda tentang kedatangan produk baru, acara mendatang, promosi khusus, atau layanan baru yang sedang Anda tawarkan.
3.       Meningkatkan kredibilitas
Semakin tahun, konsumen semakin banyak menggunakan internet untuk mencari produk atau layanan yang mereka butuhkan. Usaha kecil Anda akan mendapatkan kredibilitas dengan memiliki website. Tanpa website, pelanggan potensial akan pergi ke pesaing Anda yang memiliki website. Jika Anda sudah memiliki situs web tetapi masih apa adanya, ada baiknya Anda desain ulang dengan tampilan yang lebih profesional, sehingga akan memberikan tingkat kepercayaan yang lebih besar pada bisnis Anda.
                Demikian ulasan yang dapat Digital MarketingTangerang  sampaikan pada kesempatan kali ini, semoga bisa menambah ilmu pengetahuan pembaca dan bermanfaat. Terima kasih.

No comments:

Post a Comment