Monday, February 17, 2020

Digital Agency Tangerang Ayo Miliki Website Untuk Perkembanagan Bisnis UKM



Digital Agency Tangerang - Dilansir dari https://id.wikipedia.org/ Usaha Kecil dan Menengah disingkat UKM adalah sebuah istilah yang mengacu ke jenis usaha kecil yang memiliki kekayaan bersih paling banyak Rp 200.000.000 tidak termasuk tanah dan bangunan tempat usaha. Dan usaha yang berdiri sendiri. Menurut Keputusan Presiden RI no. 99 tahun 1998 pengertian Usaha Kecil adalah: “Kegiatan ekonomi rakyat yang berskala kecil dengan bidang usaha yang secara mayoritas merupakan kegiatan usaha kecil dan perlu dilindungi untuk mencegah dari persaingan usaha yang tidak sehat.
Digital Agency Tangerang
Digital Agency Tangerang

Berikut ini, kami yang memiliki Digital Agency Tangerang akan memberikan beberapa keuntungan website bagi UKM. Berikut ulasannya :
Pertama dalah website dapat meningkatkan pendapatan. Maraknya tren transaksi online terbukti dapat meningkatkan pendapatan para pengusaha UKM. Ketika konsumen percaya pada sebuah bisnis, mereka bisa berbelanja lebih banyak. Tentunya ini sangat bagus untuk bisnis.
Kedua, website juga mampu menjaga posisi dalam persaingan bisnis. Persaingan bisnis dari berbagai brand akan terlihat ketika mereka saling berlomba dengan campaign digital marketing mereka. Dan itu sangat mudah kita temukan sekarang ini, dimana para pebisnis memanfaatkan berbagai kanal pemasaran digital untuk promosi, misalnya iklan PPC, Media Sosial, dan lain-lain.
Kemudian yang ketiga adalah bisa bersaing dengan perusahaan – perusahaan besar. Jika zaman dulu bersaing dengan perusahaan besar merupakan tindakan yang sia-sia, maka dengan bantuan digital marketing hal ini bisa dilakukan. Dengan strategi digital marketing yang tepat, bisnis UKM tidak hanya bisa mensejajarkan diri dengan perusahaan besar, tapi bisa bersaing head to head.
Dan yang terakhir, dengan website Anda bisa mempersiapkan UKM untuk Era Internet of Things. Banyak laporan yang mengatakan bahwa beberapa tahun kedepan diprediksi akan ada 26 miliar gadget, mulai dari smartphone, tablet, jam tangan, kaca mata, sepatu, dan peralatan lainnya yang terhubung dengan ekosistem online secara global. Ini akan membentu era baru, yaitu era Internet of Things.
Jika Anda ingin memulai digital marketing, DigitalAgency Tangerang sangat menghimbau kepada Anda untuk mencari informasi sebanyak – banyaknya di Dunia maya.

No comments:

Post a Comment