Thursday, February 13, 2020

9 Tren Digital Marketing Yang Perlu Anda Ketahui di tahun 2020 – Digital marketing tangerang


Digital marketing tangerang - Trend digital marketing menjadi sebuah hal yang terpenting dalam rangka mengembangkan strategi penjualan yang tepat. Di tengah perkembangan zaman yang semakin maju seperti sekarang ini, tentu saja ada banyak penerapan yang bisa dilakukan, Salah satunya dari segi pemasaran. Tapi tentu harus diketahui pula trend-trend apa saja yang sedang ngehitz saat ini dan sedang diperbincangkan oleh kami digital marketing tangerang.


Digital marketing tangerang

Berikut adalah beberapa trend yang bisa anda pertimbangkan untuk strategi marketing di masa mendatang. Baca juga disini

Artificial Intelligence
Fenomena berupa kecerdasan buatan atau yang kerennya disebut dengan AI (Artificial Intelligence). Tentu denga semakin berkembangnya teknologi, beberapa cara bisa dilakukan untuk menekan biaya operasional. Dalam hal ini perusahaan bisa melakukan berbagai macam cara, salah satunya adalah dengan menciptakan AI itu sendiri.

Marketing Influencer
Marketing Influencer yang sedang ngehitz di tahun ini, tapi di tahun 2020 dikabarkan metode pemasaran dengan menggunakan influencer akan lebih canggih lagi. Pasalnya media yang digunakan oleh para influencer ini pun juga mulai ada banyak, mulai dari Youtube, Vlogger, dan lain sebagainya. Hal ini membuat trend semacam ini tentu masih berlangsung dan berlanjut di masa mendatang.

Fitur pencarian menggunakan suara
Hal ini menjadi trend di tahun 2020, karena saat melakukan pencarian dengan cara manual, atau mengetikkannya langsung di smartphone atau gawai genggam. Dalam hal ini, penerapan yang bisa dilakukan adalah dengan menggunakan suara. Jadi, jika ingin mencari sesuatu, cukup dengan menggunakan suara saja dan nanti hasil yang diinginkan akan segera keluar dalam sekejap. Ini merupakan sebuah teknologi signifikan yang akan bisa memberikan manfaat luar biasa didalamnya.

Transaksi dengan virtual deposit kian menjamur

Proses pembayaran juga tidak lagi hanya menggunakan uang yang ada di Bank saja. Perkembangan teknologi yang semakin maju juga akan meningkatkan penggunaan Virtual Deposit sebagai transaksi dalam berbagai aspek kehidupan. Jadi untuk membeli apapun tidak perlu menggesek pakai kartu debit, atau bawa banyak uang di dompet. Ini juga tentu menjadi sebuah prospek yang cerah bagi para pelaku bisnis mendapatkan profit  lebih dahsyat. Digital marketing tangerang


















No comments:

Post a Comment