Tuesday, February 25, 2020

Digital Marketing Tangerang - Bagaimana Strategi Yang Perlu Kamu Mulai Meningkatkan Jualan Online di Marketplace dengan Media Sosial.

Digital Marketing Tangerang


Digital Marketing Tangerang - Dalam meningkatkan penjualan untuk bisnis produk yang sedang kamu jalankan, Kamu bisa menggunakan strategi dengan platform media sosial karena media sosial merupakan 2 komponen bisnis online yang saling melengkapi. Aplagi jika anda ingin memajukan bisnis online. Kedua komponen tersebut wajib menjadi senjata ampuh anda dalam menggaet lebih banyak konsumen. Mengingat kini banyak orang aktif menjadi media sosial dan marketplace saat membutuhkan barang.

Platform media sosial telah muncul sebagai alat yang kuat untuk pebisnis dan merketers untuk mempromosikan brand dan mendapatkan arahan yang berkualitas. Khusunya, untuk usaha marketplace, media sosial ini adalah salah satu cara terbaik untuk memasarkan produk dan jasa secara efisien. Sebagai operator, marketers telah memahami pentingnya media sosial dan bagaimana memanfaatkan platform ini untuk soft selling yang digunakan untuk meningkatkan penjualan dengan membangun brand, mengembangkan hubungan dan diakhiri dengan transaksi penjualan.

Berikut beberapa strategi untuk meningkatkan jualan online di marketplace dengan media sosial :

1. Posting/ bagikan video informatif dan menarik.
Video-video menarik dan edukatif di marketplace atau halaman media sosial anda bisa menjadi alat terbaik untuk meraih lebih banyak perhatian. Tetapi pastikan bahwa video anda terhubung dengan baik dengan keunggulan produk bisnis anda.

"Posting atau bagikan video yang relevan dari sumber eksterneal di situs web atau platform media sosial anda".
Bila anda kesulitan memilah, mencari dan bingung bagaimana membuat konten yang baik, sebaiknya anda perlu belajar dari orang yang paham membuat konten.

2. Jualan langsung di media sosial.
Pernahkah anda melihat bulatan kecil saat melihat sebuah produk di Instagram?
" Menurut studi bisnis, penjualan menggunakan media sosial sangat membantu proses marketing dan akan membantu anda closing lebih banyak transaksi".

Pemanfaatan media sosial untuk menjual penawaran anda langsung ke pelanggan yang ditargetkan. Media sosial dapat menyelesaikan proses checkout bahkan tanpa meninggalkan halaman media sosial. Anda hanya perlu memperhatikan persyaratan spesifik dari platform terkait. Digital Marketing Tangerang


3. Gunakan tagar yang relevan.
"Hastag yang baik mampu mencakup semua target yang sesuai dengan karakter, lokasi, golongan secara spesifik dan detail".

4. Tingkatkan layanan pelanggan anda untuk mendapatkan prospek baru.
" Layanan CS di media sosial dapat membantu mendekatkan diri pada konsumen mereka dengan mudah, cepat serta support langsung ".

5. Atur penjualan cepat.
" Penjualan secara kilat ini akan semakin apuh jika didukung promosi soft selling sebelumnya ".

6. Menguji iklan online.
" Berdasarkan wawasan, Anda dapat dengan mudah menemukan strategi untuk diterapkan di masa depan ". Digital Marketing Tangerang















No comments:

Post a Comment