Monday, February 24, 2020

Digital Agency Tangerang - Anda Pengguna Sosial Media Atau Sosial Media yang Menggunakan Anda?



Digital Agency Tangerang – Jika Anda belum bisa mencetak pundi – pundi rupiah melalu media sosial, berarti Anda masih digunakan oleh media sosial. Zaman sekarang ini ada banyak sekali kesempatan untuk mencari rupiah melalui media sosial seperti jualan online, buka jasa endorse, maintenance sosial media dan lain sebagaimanya.
Digital Agency Tangerang
Digital Agency Tangerang


Pada artikel ini, Digital Agency Tangerang akan memberikan ulasan tentang pengertian jual beli di media sosial agar Anda bisa menggunakan sosial media, bukan melulu digunakan olehnya.
Apabila Anda menginginkan bisnis dengan modal minim, maka model bisnis toko online merupakan salah satu yang paling bisa diandalkan. Selain modal yang kecil, bisnis ini bisa dilakukan juga sebagai usaha sampingan, atau dengan kata lain bisa dijalankan tanpa harus meninggalkan status Anda sebagai karyawan kantor.
Toko online bisa dibuat dengan mudah dan murah. Anda bisa memulainya dengan memasarkan produk yang ingin dijual pada akun media sosial pribadi Anda, seperti Facebook contohnya. Akun Facebook yang sudah Anda miliki selama ini, dengan koneksi teman-teman Anda di dalamnya, bisa dijadikan sebagai lapak berdagang. Tampilkan gambar produk yang akan dijual beserta dengan harga dan nomor yang dapat dihubungi untuk pemesanan. Selain Facebook, media sosial seperti Twitter dan Instagram juga bisa dijadikan pilihan untuk menawarkan produk. Baca juga disini
Lantas, apa jenis barang yang harus dijual? Haruskah saya memiliki pabrik untuk membuat produk sendiri? Tentu saja tidak. Anda bukanlah produsen atau pabrik, melainkan masih sebatas pedagang online. Jangan terburu-buru untuk membuat produk Anda sendiri. Cara praktis yang dapat Anda coba adalah dengan memilih produk yang ingin dijual seperti baju, elektronik, aksesoris, dan lainnya.
Kemudian setelah menentukan produk yang akan dijual, temukan supplier yang menyediakan barang tersebut. Supplier yang belum berjualan online akan lebih tertarik untuk diajak bekerjasama. Lalu tentukan sistem berjualan, dapat dengan sistem dropship atau dengan sistem stok barang. Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi para pembaca. Untuk informasi Digital Agency Tangerang Anda bisa megunjungi laman kami di http://theconversion.com/

No comments:

Post a Comment