Wednesday, February 26, 2020

Digital Agency Gading Serpong - Bagaimana Cara Mempelajari Dasar Dari Pay Marketing (PPC)

Digital Agency Gading Serpong



Digital Agency Gading Serpong - Bagaimana konsep dasar Pay Per Click Marketing (PPC)

Bagi anda yang ingin mempelajari lebih lanjut dan ingin mengetahui tentang istilah PPC, Disini kami akan membahas tentang apa itu pay per click dan bagaimana cara mengoperasikannya.




Apa itu PPC Sebenarnya?
PPC adalah kependekan dari Pay Per Click, salah satu teknik atau cara dalam internet marketing dimana seorang marketer membayar sejumlah biaya setiap kali iklan/website mereka di klik atau dikunjungi.

Bagaimana cara kerja dari PPC?
Jika kamu melakukan iklan di media sosial dan Google dengan iklan Search Engine Marketing itu merupakan bentuk dari Pay Per Click yang terpopuler.
Para jasa marketer biasanya menggunakan "bidding: untuk mendapatkan posisi di search engine agar iklannya dapat dilihat dan dikunjungi, ketikan seseorang mencari produk atau jasa melalui kata kunci yang relevan. Ketika sebuah campaign PPC berjalan dengan baik, maka biaya yang dikeluarkan akan terlihat sangat sedikit dibandingkan dengan pemasukkan yang didapatkan.

Yang harus diperhatikan ketika menjalankan PPC
Ada banyak hal yang harus diperhatikan ketikan menjalanin PPC ini, dari melakukan riset dan memilih kata kunci yang ingin dipakai, memasang budget yang benar, mengelompokkan iklan ke dalam grup, sampai membuat landing page yang baik dan optimal.

Search engine sendiri menghargai iklan yang baik dan relevan dengan memberikan biaya yang lebih murah per klik nya. Jadi, kualitas iklan itu sendiri menentukan murah atau mahalnya biaya yang akan dikenakan oleh search engine.
Perencanaan dan konsep PPC yang tidak matang akan berujung pada menghabiskan dana dengan cepat tanpa membuahkan hasil yang diharapkan.

Beriklan Melalui Google (Google Adword)
Google Adwords adalah contoh iklan PPC yang paling banyak digunakan di dunia. Hal ini dikarenakan Google search engine yang menjadi mesin pencari nomor 1 di dunia saat ini.
Platform Adwords memungkinkan para marketer untuk memasang iklan mereka di Google search engine dan juga partner atau platform Google lainnya, Ayo konsultasikan dan lakukan pemasaran secara online dan menerapkan PPC anda juga bisa hubungi kami dan cari infonya lebih lanjut di Digital Agency Gading Serpong.

No comments:

Post a Comment