Monday, February 24, 2020

Digital Agency Tangerang - Fantastik! Inilah Bisnis Paling Menjanjikan Pasti Untung



Digital Agency Tangerang  - Zaman sekarang ini, banyak orang yang masih saja bingung untuk memulai bisnis dan terbentur oleh biaya. Padahal di era 4.0 ini apapun serba mudah dan bisa didigitalkan termasuk bisnis. Pada artikel ini, Digital Agency Tangerang akan menjelaskan tentang bisnis online yang menjanjikan dan bisa dipastikan untung.

Digital Agency Tangerang
Digital Agency Tangerang

Namun, sebelum berangnjak ke pembahasan, Anda harus tahu bahwa, menurut beberapa penelitian, sebuah negara dapat dikatakan sebagai negara yang maju manakala jumlah pengusahanya cukup untuk menopang pertumbuhan ekonomi negara tersebut. Idealnya, minimal jumlah pengusaha di sebuah negara adalah 3% dari total jumlah penduduk.
Namun di Indonesia saat ini, jumlah pengusaha baru mencapai angka 1,65% saja. Masih tertinggal dari Malaysia, Singapura, atau negara lain yang bahkan sudah berada di atas 5%. Menjadi pengusaha sebenarnya merupakan idaman banyak anak muda di tanah air, mengingat memang cara berpikir mereka masih sangat idealis. Namun pada kenyataannya, masih banyak pemuda di Indonesia yang merasa takut akan susahnya membangun sebuah usaha serta menghadapi realita yaitu risiko kegagalan dari menjadi seorang pengusaha dan akhirnya menyerah dan memilih untuk menjadi pegawai kantoran saja. Baca juga disini
Hal ini memang ketakutan mereka didasarkan oleh alasan yang masuk akal. Tetapi tanpa adanya risiko, kesuksesan pun hanyalah fiktif belaka. Kegagalan merupakan bagian inti dari kesuksesan itu sendiri. Ada pepatah yang mengatakan "there is no growth in comfort zone, and there is no comfort in growth zone." Untuk itu, jangan pernah takut akan kegagalan, karena memang kesuksesan adalah harga yang pantas dibayar untuk mencapai kesuksesan dan kesuksesan yang diraih pun sepadan dengan jatuh bangun yang dilalui.
Digital Agency Tangerang berharap, bisa membantu Anda dalam mendapatkan ide untuk merealisasikan mimpi menjadi seorang pengusaha sukses dengan memanfaatkan akses internet. Menjadi pengusaha bukan cuma bicara urusan modal semata, karena ada banyak sekali bisnis yang dapat Anda lakukan di sosial media dan memberi banyak peluang bisnis yang nyaris tanpa modal, namun butuh fokus dan kerelaan meluangkan waktu yang banyak untuk merealisasikannya.
Demikian ulasan yang dapat Digital Agency Tangerang sampaikan pada artikel ini, semoga bisa menginspirasi dan bermanfaat bagi para pembaca. Terima kasih.



No comments:

Post a Comment