Sunday, August 4, 2019

Digital Agency Tangerang – Kecepatan Hasil Digital Marketing Dengan Budget Kecil



Digital Agency Tangerang – Pada era digital seperti sekarang ini, setiap seorang pengusaha atau pelaku bisnis harus mengikuti zaman. Dimana saat ini digital lebih aktif dan dinamis. Pasalnya, kampanye digital untuk melejitkan bisnis tentu memberikan hasil yang jauh lebih cepat dan murah dibandingkan dengan cara konvensional. Lebih cepat mengena pada calon konsumen karena jangkauan luas dalam waktu bersamaan.

Digital Agency Tangerang
Digital Agency Tangerang

Sementara campaign digital lebih murah pada beberapa teknik tertentu, karena konsep marketing digital juga bisa saja mahal karena strategi yang diterapkan membutuhkan sumberdaya yang banyak. Berdasarkan metodenya, pemasaran digital dibedakan menjadi dua jenis yaitu push atau dorong dan pull atau tarik. Metode push dilakukan dengan memberikan mendorong langsung konsumen ditargetkan pada demografi tertentu dan dilacak dengan mudah. Pada takaran lebih luas juga dikenal sebagai bagian dari direct selling. Baca juga disini
Sedangkan metode pull atau tarik, akan melibatkan calon konsumen mencari informasi produk Anda. Seperti dengan cara mengoptimasi pada search engine atau familiar disebut SEO dan iklan pada mesin pencari atau Search Engine Marketing dengan pemasangan iklan PPC atau Pay Per-Click. Pemasaran digital ini secara luas juga memiliki target yang sama dengan pemasaran konvensional. Yaitu target agar calon konsumen membeli langsung produk yang Anda tawarkan, atau merubah persepsi dan cara pandang konsumen terhadap produk atau brand Anda.
Pemasaran untuk pembelian secara langsung hanya berlaku jangka pendek yaitu produk terbeli dan menjaga repeat order terus terjadi. Namun pemasaran dengan tujuan brand, akan memberikan dampak jangka panjang berupa kenaikan popularitas brand akan meningkat, konsep yang ditawarkan oleh digital campaign. Bahkan perkembangan saat ini pemasaran dengan metode pemanfaatan internet bisa dilakukan dengan advertorial, yaitu berita yang menampilkan produk anda. Sehingga secara tidak langsung akan mengajak calon konsumen yang membutuhkan untuk membeli produk yang dipasarkan.
Itulah tadi ulasan yang dapat Digital Agency Tangerang sampaikan pada artikel ini, semoga bisa bermanfaat bagi pembaca. Untuk informasi Digital Agency Tangerang terbaik, Anda bisa mengunjungi laman kami di http://www.theconversion.com/

No comments:

Post a Comment