Thursday, February 20, 2020

Digital Marketing Tangerang – Ini Alasan Menggunakan Email Marketing!

Digital Marketing Tangerang
Digital Marketing Tangerang

Digital Marketing Tangerang – Dalam berbisnis untuk memiliki seorang pelanggan yang loyal akan jauh lebih menguntungkan bisnis Anda daripada pembeli yang baru, karena pembeli lama atau yang sudah berlangganan akan percaya pada produk dan brand yang dijual dan sudah dipastikan akan datang kembali, bahkan bisa membeli produk lebih banyak lagi.

Menurut Digital Marketing Tangerang, untuk meyakinkan calon pembeli yang baru akan membutuhkan biaya yang lebih besar, bahkan membutuhkan effort yang besar juga. Dengan menggunakan email marketing, akan dimudahkan untuk menjaga pelanggan lama atau yang sudah berlangganan tetap mengingat produk dan brand Anda, karena akan selalu terhubung dengan pelanngan melalui alamat email yang rutin dikirimkan.
Berikut alasan tetap menggunakan email marketing menurut Digital Marketing Tangerang :

1.    Efektif
Pemasaran menggunakan email marketing akan jauh lebih efektif, karena jika menawarkan produk kepada pelanggan menggunakan cara ini tidak akan membutuhkan waktu yang lama, terbukti dengan memberikan email kepada pelanggan akan otomatis pelanggan mempersilahkan Anda untuk masuk kedalam inbox mereka.

2.    Mudah
Saat ini banyak email marketing dalam bentuk website, biasanya akan menyertakan template dan topik yang sesuai dengan yang diinginkan. Jika dalam bentuk website, dapat dengan mudah untuk membuat email marketing dimana saja dan kapan saja sesuai dengan waktu senggang yang Anda miliki, hal ini disesuaikan dengan koneksi internet atau browser web saja.

3.    Lebih Murah
Pemasaran menggunakan email marketing ini merupakan cara yang mudah dan murah jika dilakukan, karena Anda lebih bisa meng-handle pelanggan dengan baik, tanpa harus mengeluarkan biaya untuk transportasi atau tidak perlu untuk mengeluarkan biaya lagi untuk mendapatkan pelanggan baru yang tentu saja akan membutuhkan biaya yang lebih banyak.

4.    Lebih Dekat
Pemasaran menggunakan email marketing ini akan membuat hubungan Anda sebagai pembisnis dengan pelanggan lebih dekat lagi karena akan diterima secara personal dengan pelanggan, Anda juag bisa menggunakan strategi marketing seperti one-to-one.
Yuk, mulai gunakan email marketing untuk berbisnis, hal ini akan memberikan keuntungan.

No comments:

Post a Comment