Monday, February 17, 2020

Digital marketing tangerang - Mau Tahu Alasan Kenapa Bisnis Membutuhkan Media Sosial? Cari Tahu disini.



Digital marketing tangerang - Saat ini di dunia media sosial sudah semakin menjadi kebutuhan setiap orang untuk mencari informasi produk yang ingin mereka beli. Social media adalah media online penggunanya dapat dengan mudah berpartisipasi, berbagi, membuat konten atau tulisan. Di era digital seperti sekarang, anak kecil hingga orang dewasa pasti memiliki social media. Hal ini tentu memudahkan anda dalam memberikan berbagai informasi untuk berbagai usia. Bukan hanya untuk berbagi informasi, social media juga telah menjadi sarana berkomunikasi dan berinteraksi secara online untuk melakukan pemasaran bisnis.

Digital marketing tangerang


Berikut adalah beberapa alasan kenapa social media wajib anda miliki :

Mengenal Pelanggan Lebih Dekat
Kunci sukses dalam sebuah bisnis adalah dengan menganal pelanggannya lebih dekat. Dengan memiliki social media untuk bisnis, proses pengenalan pelanggan menjadi lebih mudah. Cobalah menggunakan tools pendukung seperti Facebook insight untuk mempelajari bahasa dominan yang diucapkan antara pengguna social media (usia atau jenis kelamin).

Mendengar Keinginan Pelanggan
Dengan ini setiap Feedback positif maupun negatif dari konsumen adalah salah satu hal penting yang dapat meningkatkan kualitas bisnis menjadi lebih baik.Melalui sosial media, Anda akan dapat dengan cepat menerima Feedback dari pelanggan.

Merespon Dengan Cepat
Setelah pelanggan memberikan respon melalui social media, sebagai perusahaan yang baik, Anda harus menanggapi semua feedback dengan baik dan cepat. Jika zaman dahulu pelanggan mengeluh melaui telepon, kini mereka akan menyampaikan keluhan melalui social media.

Melihat Persaingan Pasar
Melalui social media, Anda bisa mendapatkan informasi dari kompetitor. Dari informasi yang didapat, Anda dapat menganalisa informasi tersebut untuk mengetahui kelebihan dan kekurangan kompetitor untuk meningkatkan strategi pemasaran.

Meningkatkan Pengunjung Website
Semakin banyak pengunjung website, semakin besar juga peluang produk anda dibeli. Dalam hal ini, social media dapat membantu menigkatkan pengunjung website dari berdampak positif terhadap website rangking pada halaman google.

Itulah beberapa alasan kenapa anda harus mulai memiliki social media sebagai aset perusahaan. Dengan adanya social media, pelanggan anda dapat lebih mudah mencari dan mengetahui informasi tentang produk atau jasa yang anda jual. Digital marketing tangerang























No comments:

Post a Comment