Friday, February 21, 2020

Digital marketing Tangerang - Bagaimanakah Langkah Memulai Pemasaran Online Melalui Internet Marketing




Digital Marketing Tangerang- Pada saat ini internet marketing sudah semakin menjamur dan akan terus meningkat dalam pemasaran dan sangat efektif untuk melakukan branding pemasaran produk, Internet marketing sekarang telah merubah gaya hidup seseorang dari yang dulunya hanya membaca di koran namun saat ini sudah bisa membaca berita di smartphone. Selain itu, dengan adanya internet marketing juga mengubah aktifitas pemasaran, saat ini sudah lebih maju dengan menggunakan cara online atau internet marketing. Ada banyak sekali media digital yang dapat anda manfaatkan, jika baru memulai sangat perlu mempelajari bagaimana memilih dan menggunakan media digital internet yang tepat.

Karena itulah disini akan dijelaskan cara memulai pemasaran online dengan strategi internet dan langkah yang harus diambil dalam internet marketing :

1. Anda perlu membuat dan mendistribusikan content marketing.
Content marketing bisa mempunyai nilai informasi, dukasi, dan daya tarik tergantung anda mau menggunakan yang mana untuk mengemas produk di dalam content tersebut. Kemudian bisa dibagikan di Facebook, Instagram, blog atau website.
Content marketing bisa dinikmati juga bisa menimbulkan rasa ingin membeli atau setidaknya dari content tersebut audiens menjadi tahu apa sih produk yang anda jual.

2. Harus memilih Media Digital yang tepat.
Media digital yang tepat dapat digunakan sebagai strategi digital marketing produk anda menjadi lebih maksimal. Media digital mempunyai karakteristik yang berbeda-beda dan bisa dimanfaatkan untuk saling melengkapi satu sama lain dalam pemasaran online.

3. Memahami peran dan fungsi media digital.

Website adalah media halaman selain menyampaikan informasi, bisa digunakan untuk jual beli memasarkan produk dan jasa.

Toko online: adalah website yang fungsinya lebih diutamakan sebagai toko yang memajang produk-produk secara online agar visitor bisa leluasa memilih dan melakukan order secara online.

Sosial Media: Media untuk berkumpul, berinteraksi, bersosialisasi secara online namun juga bisa digunakan sebagai akun bisnis.

4. Memetakan segmen market bisnis anda.
Dengan memetakan segmen market, agar kegitan pemasaran online lebih tepat sasaran dan mudah dalam mengelola media digital yang digunakan.

5. Menerapkan internet marketing dengan baik.
Dengan media internet marketing anda dapat menawarkan produk melalui kontak whatsapp atau line. Namun hal ini tentu kurang baik dan terbatas jika menawarkan ke teman yang kebetulan belum membutuhkan produk yang anda tawarkan. Digital Marketing Tangerang















No comments:

Post a Comment