Wednesday, February 12, 2020

Bagaimana Cara Optimasi Website Agar Lebih Cepat & SEO menjadi Friendly - Digital agency gading serpong



Digital agency gading serpong - Untuk meningkatkan website banyak faktor yang dapat meningkatkan peringkat website, Dibutuhkan banyak cara optimasi website yang maksimal agar bisa terus bersaing di page one. Lantas apa yang menjadi kunci website load lebih cepat & SEO Friendly. Digital agency gading serpong

Digital agency gading serpong

SEO memang memiliki banyak teknik, Namun ada beberapa teknik yang bersifat major agar website bisa memiliki rank yang bagus. Apa saja optimasi website SEO untuk meningkatkan rangking website? Baca juga disini







1. Selalu utamakan tampilan mobile.
Dengan adanya Google Mobile First Index maka versi mobile sebuah website harus benar-benar diperhatikan dan dioptimasi dengan sebaik mungkin. Sesuai penjelasan tadi, Jika google lebih mengutamakan nilai sebuah performa website dari crawling website versi mobilenya. Hal tersebut berarti bahwa sebuah nilai performa website versi mobilenya buruk maka berpengaruh terhadap SEO dan tentunya rangking website.

2. Optimasi teknikal SEO.
Teknikal SEO menjadi isu utama dalam melakukan Optimasi Website, Optimasi teknikal seo memang harus dan wajib dilakukan. Untuk saat ini sudah banyak tools yang mendukung optimasi teknikal SEO, Berkat banyaknya alat SEO yang tersedia, Melakukan audit SEO tidak lagi menjadi tugas yang menakutkan.

3. Optimalkan website speed.
Optimasi kecepatan website menjadi hal yang penting dalam melakukan optimasi website, Banyak cara yang dilakukan untuk melakukan optimasi kecepatan website. Karena Kecepatan halaman memiliki dampak langsung pada lalu lintas dan konversi.
Kecepatan website yang lambat menciptakan pengalaman pengunjung yang buruk, itulah sebabnya mengapa Google mempertimbangkan kecepatan halaman sebagai faktor peringkat.

4. Pasang schema markup.
Schema Markup adalah kode untuk membedakan tipe halaman pada sebuah website, Untuk saat ini masih belum banyak website yang menerapkan Schema Markup. Schema markup sendiri sangat penting dalam optimasi website dan yang paling bermanfaat yaitu hasil schema markup akan menampilkan hasil di pencarian lebih unik yang tentunya akan meningkatkan CTR website.

5. User experience.
Kamu tidak perlu terlalu menjabarkan apa itu user experience, karena tentunya setiap orang berbeda-beda pengalamannya dan penilaian terhadap suatul website. Kamu perlu melakukan dan memastikan optimasi website kamu memberikan user experience yang baik kepada para visitor website.

6. Mulai campaign link building.
Tak ayal lagi, Untuk Optimasi Website menggunakan cara link building masih menjadi hal yang tidak bisa dihilangkan dalam melakukan optimasi website. Tautan telah menjadi salah satu faktor peringkat teratas untuk beberapa waktu sekarang. Maka dari itu link building masih dibutuhkan dalam optimasi website. Digital agency gading serpong

No comments:

Post a Comment