Thursday, February 13, 2020

Bagaimana Cara Membuat Iklan di Instagram Untuk Mempromosikan Bisnis Anda - Digital marketing tangerang



Digital marketing tangerang - Instagram saat ini sudah mencapai jutaan pengguna aktif per bulannya, Instagram yang menawarkan kesempatan unik bagi pemasar untuk menjangkau target audience mereka dengan membuat kampanye iklan. Jika anda ingin membuat iklan di Instagram?

Digital marketing tangerang


Untuk itu, Digital marketing tangerang akan membahas tentang cara membuat iklan di Instagram, yang bisa anda ikuti langkah demi langkahnuya.

Bagaimana Cara Membuat Iklan di Instagram
Jika anda pernah membuat iklan Facebook, sekitar 75% anda telah menyelesaikannya untuk membuat iklan di Instagram. Baca juga disini

Begini cara membuat iklan di Instagram :

1). Pilih editor dan membuat kampanye.
Disini anda perlu menggunakan beberapa tool yang berbeda, seperti :
a. Ads Manager
b. Power Editor
c. Facebook Ads API
Ketika memilih tool yang digunakan, Anda perlu mempertimbangkan jumlah iklan yang anda rencanakan untuk dijalankan sekaligus.

2). Pilih tujuan.
Anda akan melihat bahwa ada beberapa pilihan tujuan kampanye berbeda yang dapat dipilih dari sini. Anda perlu memilih dari daftar sedikit yang lebih pendek :
a. Promosikan kiriman anda.
b. Giring atau bawa orang ke situs anda.
c. Tingkatkan konversi pada situs web anda.
d. Ajak orang memasang aplikasi anda.
e. Tingkatkan interaksi dalam aplikasi anda.
f. Giring orang untuk menonton video anda.
  
3). Pilih audiens anda.
Selama langkah ini, anda akan menemukan bahwa platform bulit-in menargetkan sesederhana atau luas yang anda butuhkan untuk menjadi, dengan pilihan seperti :
a. Tempat
b. Usia
c. Jenis kelamin
d. Bahasa, dll

4). Atur penempatan anda.
Langkah ini adalah pembeda terbesar antara membuat iklan Facebook dengan iklan Instagram. Untuk iklan Instagram, Anda hanya akan mencentang penempatan "Instagram".

5). Tetapkan anggaran dan jadwal.

a. Anggaran harian: set iklan untuk terus berjalan sepanjang hari, yang berarti bahwa algoritma akan secara otomatis mempercepat pengeluaran Anda per hari. Perlu diingat bahwa ada anggaran harian minimum tergantung pada faktor-faktor yang berbeda dalam kampanye, biasanya sekitar Rp 25.000.

b. Anggaran sepanjang masa promosi: set iklan dijalankan untuk jangka waktu tertentu, yang berarti algoritma iklan pengeluaran Anda berlaku pada seluruh periode waktu yang Anda tentukan.

Untuk penjadwalannya, anda memiliki tiga pilihan yang akan mempengaruhi siapa yang melihat iklan anda, Seperti : Klik tautan, Tayangan dan Jangkauan unik harian.

Jika anda masih bingung dan ingin konsultasikan lebih lanjut anda bisa hubungi kami di Digital marketing tangerang.





















No comments:

Post a Comment