Menurut Digital Agency GadingSerpong, saat ini instagram sudah menambahkan fitur untuk membantu kamu
beriklan di aplikasi instagram. Hal ini akan menarik perhatian pengguna instagram
dan mengarahkan kehalaman traffic.
Mengapa banyak orang lebih
memilih beriklan di instagram? Menurut Digital Agency Gading Serpong, karena
banyak orang lebih aktif menggunakan aplikasi instagram bisa dari kalangan
anak-anak hingga dewasa. Maka, untuk beriklan di instagram adalah pilihan yang
tepat untuk pembisnis.
Berikut cara-cara beriklan
melalui aplikasi instagram menurut Digital Agency Gading Serpong :
1.
Beriklan menggunakan video
Sebelumnya, beriklan melalui instagram hanya
menggunakan gambar sponsored, saat ini beriklan dapat menggunakan video
sponsored. Dengan beriklan menggunakan video cukup berhasil ketika hanya menggunakan
satu filter saja. Jika ingin membuat iklan menggunakan video, kamu bisa memilih
tujuan yang diinginkan.
2.
Beriklan menggunakan gambar landscape
Menggunakan gambar landscape akan membuat tampilan
lebih tinggi atau lebih lebar dari format persegi. Dengan menggunakan format
ini akan memberikan pilihan untuk mengedit ukuran dan memastikan gambar yang
ingin tersampaikan.
3.
Arahkan traffic ke website
Dengan menggunakan fitur ini sudah mampu mengarahkan
pengguna ke website dari setiap postingan, tetapi bukan hanya melalui link
profile saja. Fitur ini dapat membuat instagram sebagai tools penjualan yang
cukup menarik. Setelahnya, pastikan bahwa kamu memilih CTA yang tepat. Apa itu
CTA? CTA adalah satu-satunya bagian yang bisa diklik dari iklan instagram,
sehingga bisa menarik dan menyesuaikan dengan penawaran yang diberikan.
Kesimpulannya, aplikasi instagram sudah menambahkan fitur baru,
tetapi tidak seperti iklan pada aplikasi facebook. Beriklan menggunakan
aplikasi instagram bisa membantu campaign iklan yang tepat dan dapat memperluas
jenis iklan yang ingin dijalankan. Sudahkan kamu beriklan menggunakan aplikasi
instagram?
No comments:
Post a Comment