Wednesday, February 5, 2020

Begini Cara Beriklan Melalui Aplikasi Instagram! – Digital Agency Gading Serpong


Menurut Digital Agency GadingSerpong, saat ini instagram sudah menambahkan fitur untuk membantu kamu beriklan di aplikasi instagram. Hal ini akan menarik perhatian pengguna instagram dan mengarahkan kehalaman traffic.
Digital Agency Gading Serpong
Mengapa banyak orang lebih memilih beriklan di instagram? Menurut Digital Agency Gading Serpong, karena banyak orang lebih aktif menggunakan aplikasi instagram bisa dari kalangan anak-anak hingga dewasa. Maka, untuk beriklan di instagram adalah pilihan yang tepat untuk pembisnis.
Berikut cara-cara beriklan melalui aplikasi instagram menurut Digital Agency Gading Serpong :

1.    Beriklan menggunakan video
Sebelumnya, beriklan melalui instagram hanya menggunakan gambar sponsored, saat ini beriklan dapat menggunakan video sponsored. Dengan beriklan menggunakan video cukup berhasil ketika hanya menggunakan satu filter saja. Jika ingin membuat iklan menggunakan video, kamu bisa memilih tujuan yang diinginkan.
2.    Beriklan menggunakan gambar landscape
Menggunakan gambar landscape akan membuat tampilan lebih tinggi atau lebih lebar dari format persegi. Dengan menggunakan format ini akan memberikan pilihan untuk mengedit ukuran dan memastikan gambar yang ingin tersampaikan.
3.    Arahkan traffic ke website
Dengan menggunakan fitur ini sudah mampu mengarahkan pengguna ke website dari setiap postingan, tetapi bukan hanya melalui link profile saja. Fitur ini dapat membuat instagram sebagai tools penjualan yang cukup menarik. Setelahnya, pastikan bahwa kamu memilih CTA yang tepat. Apa itu CTA? CTA adalah satu-satunya bagian yang bisa diklik dari iklan instagram, sehingga bisa menarik dan menyesuaikan dengan penawaran yang diberikan.

Kesimpulannya, aplikasi instagram sudah menambahkan fitur baru, tetapi tidak seperti iklan pada aplikasi facebook. Beriklan menggunakan aplikasi instagram bisa membantu campaign iklan yang tepat dan dapat memperluas jenis iklan yang ingin dijalankan. Sudahkan kamu beriklan menggunakan aplikasi instagram?

No comments:

Post a Comment