Thursday, February 13, 2020

Digital agency tangerang - Bagaimana Cara Mengaktifkan Fitur Instagram Shopping Agar Terverifikasi, Begini Caranya?



Digital agency gading serpong - Platform sosial media saat ini di Indonesia yang mendapatkan akses ke fitur Instagram Shopping. Instagram shopping sudah muncul dari beberapa waktu yang lalu, tampaknya belum semua akun Instagram di Indonesia mendapatkan akses ke fitur ini. Fitur ini bagi kami Digital agency gading serpong selalu menyarankan bagi brand seperti aksesoris ternama, brand fashion untuk menggunakan Fitur ini dikarenakan untuk memudahkan konsumen menentukan pilihan sesuai dengan kebutuhannya.

Digital agency gading serpong


Sebelum kita membahas lebih lanjut mengenai Instagram Shopping kamu perlu tahu apa itu Instagram Shopping? Baca juga disini

Instagram shopping sendiri merupakan fitur yang memungkinkan anda memasukkan post yang mengandung tag produk di dalamnya. Pernahkah anda lihat akun instagram yang post nya ada tag poduknya seperti penjelasan produk dan harganya dan selalu diarahkan ke website brand yang bersangkutan.
Namun instagram shopping sendiri terbatas dan hanya pada akun tertentu saja, terutama bagi akun yang memenuhi persyaratan untuk disetujui mendapatkan akses.

Bagi anda yang menginginkan akun anda menggunakan Instagram shopping, Kamu perlu mengetahui terlebih dulu Syarat yang harus dipenuhinya, di bawah ini :

1. Akun anda harus menjual produk fisik.
Jika akun anda bukan yang memiliki bentuk fisik seperti yang menjual jasa atau produk lainnya yang bukan produk bentuk fisik maka akun anda tidak bisa terverifikasi.

2. Akun Instagram anda harus sudah merupakan akun bisnis. Disini akun yang bisnis anda miliki harus merupakan akun bisnis tidak bisa akun personal atau private.

3. Akun Instagram anda harus terhubung dengan facebook page bisnis anda. Saat anda mengubah akun dari personal ke bisnis, anda pasti akan diminta untuk menghubungkan akun Instagram ke Facebook page, pastikan anda menghubungkannya.

4. Akun anda harus memnuhi standar kebijakan Facebook dan Instagram.

5. Akun Instagram anda harus terhubung dengan katalog produk di Facebook.
Jika anda sudah memenuhi seluruh persyaratan tersebut, akun anda akan masuk proses peninjauan oleh pihak Facebook dan Instagram. Anda hanya perlu menunggu untuk mendapatkan fitur Instagram Shopping. Sayangnya, durasi peninjauannya sangat beragam dan tidak ada yang tahu pasti prosesnya akan makan waktu berapa lama. Digital agency gading serpong























No comments:

Post a Comment