Wednesday, February 12, 2020

4 Syarat dan Cara Mendapatkan Centang Biru di Instagram - Digital marketing gading serpong



Digital marketing gading serpong - Setiap pengguna smartphone memiliki akun sosial media instagram. pasalnya, Instagram memang cukup menyita perhatian masyarakat dengan berbagai keunikan fiturnya. Belum lagi, Instagram cukup aktif dalam menginovasikan fitur terbaru agar penggunanya tidak bosan, entah itu berupa Instastory, IGTV dan lainnya.

Digital marketing gading serpong
Tak heran memang jika banyak pengguna instagram berbondong-bondong ingin mendapatkan perhatian dari banyaknya jumlah followers. Followers yang dimiliki setiap akun memang sangat berpengaruh, contohnya selebgram dengan followers puluhan ribu bahkan ada yang tembus ratusan ribu. Dengan banyaknya followers maka ia cukup layak mendapatkan centang biru dan instagram. Digital marketing gading serpong

Berikut beberapa syarat dan cara mendapatkan centang biru di Instagram : Baca juga disini

4 Cara Mendapatkan Centang Biru di Instagram.

1. Artis atau selebriti.
Anda harus berprofesi sebagai artis atau selebriti terkenal. Ya, jika Anda bukan artis ternama dan terkenal maka Instagram tidak akan memverifikasi akun Instagram Anda.
Profesi sebagai artis atau selebriti terkenal pasti memiliki sejumlah fans yang tak terhitung. Maka dari itu, untuk menghindari pemalsuan akun sang artis, Instagram akan melakukan verifikasi akun. Hal ini juga membantu para fans untuk tidak tertipu dengan akun-akun bodong yang mengatasnamakan artis tertentu untuk mendapatkan keuntungan, baik dari segi finansial ataupun yang lainnya.

2. Atlet dan Seniman.
Atlet dan seniman juga menjadi salah satu syarat untuk mendapatkan verified account dari Instagram. Nah, jika Anda ingin mendapatkan centang biru di Instagram maka bisa menapaki profesi sebagai atlet dan seniman, ya. Namun syarat lainnya adalah, Anda harus menjadi atlet dan seniman ternama dan cukup banyak dikenal masyarakat.

3. Merk Produk Ternama.
Jika Anda punya merk produk favorit, maka Anda bisa melihat adanya tanda centang biru pada akun Instagramnya. Ini juga merupakan salah satu syarat dan cara mendapatkan centang biru di Instagram. Anda bisa lihat merk produk terkenal seperti Chanel di Instagram @chanelofficial, mereka sudah mengantungi verified account dari Instagram agar konsumen setianya tidak tertipu dengan akun palsu.

4. Tokoh Masyarakat.
Selain akun artis, seniman, atlet, dan merk produk terkenal, bahkan tokoh masyarakat pun masuk dalam salah satu list syarat dan cara mendapatkan centang biru di Instagram. Tokoh masyarakat yang dimaksud adalah Presiden, Menteri, Ahli, Wali Kota, Gubernur, Politikus, dan lainnya. Tujuannya masih sama, yakni agar tidak ada akun tiruan dari sang tokoh masyarakat. Digital marketing gading serpong



No comments:

Post a Comment