Friday, February 21, 2020

Digital Agency Tangerang - Dahsyatnya Bisnis Bisnis Afiliasi Di Zaman 4.0



Digital Agency Tangerang – Zaman yang serba digital ini banyak sekali mendatangkan manfaat untuk siapa saja yang memanfaatkan moment ini. Pasalnya, zaman yang serba mudah dan simple ini selain bisa meminimalisir tenaga kerja, plus juga menciptakan lebih banyak peluang bisnis. Salah satunya adalah bisnis afiliasi.
Digital AgencyTangerang
Digital AgencyTangerang

Menurut Digital Agency Tangerang bisnis ini akan terus berkembang dan maju selama pengguna internet terus meningkat. Faktanya, pengguna internet meningkat sangat pesat bahkan berkali lipat di setiap tahunnya.
Bagi pemilik website dengan traffic pengunjung yang tinggi, model bisnis afiliasi juga layak Anda coba untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Model bisnis ini dikenal dengan istilah affiliate marketing yaitu memasarkan atau mempromosikan produk milik orang lain. Ketika nantinya ada pembeli yang membeli produk itu melalui Anda atau atas saran Anda, maka Anda akan mendapatkan komisi dari pembelian tersebut. Baca juga disini
Bagaimana system kerjanya? Sistem kerja bisnis afiliasi ini kurang lebih memiliki tiga tahap. Pertama, pada awalnya Anda selaku pemilik website melakukan registrasi ke penyedia program afiliasi, penyedia program afiliasi ini juga memiliki website yang mempunyai produk dan dijual secara online. Kedua, jika disetujui, pemilik website akan mendapatkan kode afiliasi dari penyedia program, dan kode tersebut bisa dipasang di website yang akan memunculkan iklan. Ketiga, jika pembaca website membeli produk dari referensi web Anda, maka Anda akan mendapatkan komisi dari penyedia program afiliasi tersebut.
Adapun keuntungan dari program ini adalah memberikan komisi jauh lebih besar dibandingkan hanya menayangkan iklan dalam website Anda. Akan tetapi, untuk menggiring pengunjung web agar mau membeli produk jauh lebih sulit dibandingkan membuat pengunjung mengakses atau meng-klik iklan yang ditayangkan. Kemudian, kekurangan lainnya adalah minimnya penyedia program afiliasi dari web lokal yang tepercaya. Apabila website yang Anda bangun menggunakan bahasa inggris sebagai bahasa pengantar, maka kesempatan terbuka lebih lebar, walaupun kendalanya tentu jauh lebih susah membujuk pembaca membeli produk dengan bahasa Inggris pula.
Itulah tadi ulasan yang dapat Digital AgencyTangerang sampaikan tentang dahsyatnya bisnis afiliasi di zaman sekarang, semoga bermanfaat bagi para pembaca. Untuk informasi pembuatan website professional, Anda bisa mengunjungi laman kami di http://theconversion.com/ Terima kasih.


No comments:

Post a Comment