Tuesday, February 4, 2020

Digital Marketing Tangerang – Bagaimana Peran Google Ads Untuk Iklan Online? Berikut Penjelasannya!



Digital Marketing Tangerang  – Digital marketing atau pemasaran secara online memungkinkan Anda untuk menampilkan iklan kepada orang yang kemungkinan tertarik dengan produk dan layanan Anda, sambil menyaring orang yang tidak tertarik. Menurut Digital MarketingTangerang, Anda juga dapat melacak apakah orang tersebut mengeklik iklan atau tidak. Iklan online juga dapat memberikan Anda peluang untuk menjangkau calon pelanggan ketika mereka menggunakan berbagai perangkat seperti desktop, laptop, tablet, dan ponsel cerdas.

Digital Marketing Tangerang
Digital Marketing Tangerang
Pada artikel kali ini, Digital Marketing Tangerang  akan membahas iklan online yang menggunakan google adwords. Hakekatnya, Adwords memungkinkan Anda untuk memaksimalkan iklan online. Adwords mampu menampilkan iklan kepada orang yang tepat, di tempat yang tepat, dan pada waktu yang tepat. Selain itu ada beberapa manfaat lainnya yaitu :
·         Menargetkan iklan Anda
Penargetan memberikan Anda kemampuan menampilkan iklan untuk menjangkau orang-orang dengan minat khusus atau dalam kata lain, Anda dapat menargetkan kepada mereka yang tertarik dengan produk dan layanan Anda dan menampilkan iklan yang relevan kepada mereka.
·         Mengukur kesuksesan Anda

Dengan AdWords, jika seseorang mengeklik iklan Anda, Anda akan mengetahuinya. Jika mereka mengeklik iklan Anda, kemudian melakukan sesuatu yang berharga bagi bisnis Anda, seperti membeli produk, mengunduh aplikasi, atau memesan melalui telepon, Anda juga dapat melacaknya.
Dengan melihat iklan mana yang diklik dan mana yang tidak, Anda juga akan dengan cepat melihat di mana harus berinvestasi pada kampanye Anda. Hal tersebut nantinya dapat meningkatkan laba atas investasi Anda.

·         Mengontrol biaya Anda
AdWords memberikan kendali terhadap cara Anda membelanjakan uang. Tidak ada batas minimum daan Anda juga dapat memilih seberapa besar yang ingin Anda belanjakan per bulan, per hari, dan per iklan. Anda hanya akan membayar bila ada yang mengeklik iklan Anda. Jika memang tidak ada konversi, maka Anda tidak akan dikenakan cost. Baca juga disini
·         Mengelola kampanye Anda
AdWords juga menawarkan beberapa alat kepada Anda untuk mengelola dan memantau akun secara mudah. Jika Anda ingin mengelola beberapa akun AdWords, Anda dapat menggunakan akun pengelola Pusat Klien Saya atau MCC. Akun ini merupakan alat canggih yang dapat menghemat waktu Anda. Alat ini memungkinkan Anda untuk melihat dan mengelola semua akun AdWords secara mudah dari satu lokasi.
                Itulah tadi ulasan yang dapat Digital MarketingTangerang  sampaikan pada artikel kali ini, smoga dapat menginspirasi pembaca dan menjadikan artikel ini sebagai bahan pertimbangan Anda untuk segera memulai bisnis secara online. Terima kasih.

No comments:

Post a Comment