Sunday, February 23, 2020

Digital Agency Tangerang – Luar Biasa!!! Inilah Trik Bagaimana Cara Mendapatkan Keuntungan Berlimpah Di Marketplace



Digital Agency Tangerang - Tahukah Anda tentang market place? Marketplace adalah sebuah website atau aplikasi online yang memfasilitasi proses jual beli dari berbagai toko. Sebenarnya online marketplace memiliki konsep yang kurang lebih sama dengan pasar tradisional. Pada dasarnya, pemilik marketplace tidak bertanggung jawab atas barang-barang yang dijual karena tugas mereka adalah menyediakan tempat bagi para penjual yang ingin berjualan dan membantu mereka untuk bertemu pelanggan dan melakukan transaksi dengan lebih simpel dan mudah.
Digital Agency Tangerang
Digital Agency Tangerang

Menurut Digital Agency Tangerang, jika Anda merasa sudah cukup menguasai penjualan dengan menggunakan media sosial, kini saatnya untuk merambah ke penjualan dengan memanfaatkan marketplace. Marketplace adalah suatu tempat di internet, di mana banyak pihak berkumpul untuk melakukan proses transaksi jual beli. Bisa dijadikan tempat untuk menjual barang atau bisa juga dijadikan untuk mencari barang. Dengan kata lain, marketplace yang sering disebut dengan pasar online ini memiliki konsep yang sama seperti pasar tradisional, hanya saja untuk mengakses pasar ini, hanya bisa menggunakan koneksi internet. Baca juga disini
Zaman sekarang ini, jumlah marketplace untuk produk dalam dan luar negeri terus bertambah seiring dengan bertumbuhnya kepercayaan masyarakat terhadap sistem jual beli online. Keuntungan lain dengan menggunakan marketplace adalah jumlah pengunjung yang sudah dijamin oleh penyelenggara marketplace tersebut. Anda tidak perlu repot mengurus pemeliharaan atau maintenance website, dan juga tanpa biaya. Di sisi lain, kepercayaan masyarakat juga lebih besar ke marketplace dengan adanya sistem rekening bersama yang dikelola oleh marketplace itu sendiri.
Dalam hal ini, menurut Digital Agency Tangerang, meskipun sistem jualan di pasar online ini sangat menguntungkan, Anda juga perlu memahami kelemahannya seperti fiturnya bisa saja tidak sesuai dengan keinginan kita. Kemudian, Anda juga tidak bisa membangun brand Anda secara efektif jika dibandingkan dengan toko online yang dikelola sendiri. Tetapi tak perlu khawatir, buat saja pasar online ini sebagai media pengenalan produk, dan jika sudah dikenal dan stabil, baru Anda membuat toko online sendiri. Marketplace yang sudah mempunyai reputasi baik dan dikenal luas oleh pebisnis online di tanah air untuk transaksi dalam dan luar negeri antara lain adalah Tokopedia, Bukalapak, Kaskus FJB, OLX, eBay dan sebagainya.
Itulah tadi ulasan yang dapat Digital AgencyTangerang sampaikan pada artikel ini, semoga bisa bermanfaat bagi para pembaca. Terima kasih.


No comments:

Post a Comment