Tuesday, February 25, 2020

Digital Agency Tangerang - Bagaimana Cara Promosi Bisnis Online Menggunakan TikTok Dengan Benar dan Tepat?








Digital Agency Tangerang - Saat ini perkembangan platform media sosial sudah makin menjamur di kalangan anak muda bahkan tidak hanya anak muda orang dewasa pun saat ini menggunakan platform yang satu ini untuk sekedar mencari hiburan platform yang sedang digandrungi remaja dan muda-mudi usia 24 tahun saat ini yaitu aplikasi Tik Tok.








Tik Tok menklaim aplikasi yang berisi video-video 15 detik yang kreatif. Cara kerjanya sangat sederhana, pengguna tinggal merekam video selama 15 detik dan menghiasinya dengan berbagai musik, filter atau efek-efek seperti kelinci, gambar hati atau bola.
Anda bisa memperkenalkan produk dan bisnis anda jika target marketnya adalah remaja hingga orang usia 24 tahun. Lalu bagaimana tips dan trik promosi bisnis online lewat tiktok? Berikut ini Cara promosi bisnis online menggunakan aplikasi TikTok.

1. Pelajari platform TikTok.
Pertama-tama sebelum anda ingin memperkenalkan produk anda melalui aplikasi TikTok anda perlu mempelajari terlebih dahulu tentang aplikasi TikTok ini, mencari informasi yang lebih jauh tentang manfaat penggunaan aplikasi TikTok, mempelajari jenis konten apa yang berfungsi pada TikTok dan bagaimana berinteraksi dengan orang lain di platform aplikasi ini. "Referensi bisa anda dapatkan dengan melihat halaman trending TikTok disana anda akan menemukan ribuan video konyol yang dikombinasikan dengan lagi-lagu hit".

2. Buat konten yang menyenangkan.
Semua konten di TikTok adalah tentang kesenangan dan kreativitas. inilah saatnya untuk membuat konten mengenai produk maupun bisnis online yang menyenangkan dan kreatif. "Plus, salah satu manfaat terbesar TikTok adalah anda tidak perlu membuat video yang sangat halus editingnya".

3. Meluncurkan Challenge hastag.
Challenge hastag adalah tantangan khusus pengguna TikTok untuk membuat atau mereka ulang konten dan menambahkan hastag bermerek anda di dalamnya. "Challenge hastag yang menyenangkan tidak hanya mempromosikan bisnis anda, tetapi juga mendorong interaksi dan engagement pengguna".

4. Manfaatkan iklan di TikTok.
Seperti halnya platform media sosial, iklan dapat membantu anda menjangkau banyak pengguna di platform tersebut. TikTok juga menawarkan penargetan yang tepat sehingga anda dapat memastikan iklan anda dalam menjangkau pengguna yang tepat yang akan tertarik dengan apa yang anda tawarkan.

Demikianlah cara promosi bisnis online menggunakan Aplikasi TikTok. Jadi, apakah bisnis atau brand anda ingin masuk menggunakan aplikasi TikTok? Jika bisnis anda memiliki target audiens yang lebih muda anda juga bisa mengkonsultasikan lebih lanjut dan ingin brand anda kami bantu dengan jasa Digital marketing profesional anda bisa hubungi kami di Digital Agency Tangerang.
















No comments:

Post a Comment