Tuesday, February 18, 2020

Digital Agency Tangerang - Bisnis Paling Potensial Menguntungkan Di Era 4.0



                Digital Agency Tangerang – Di era 4.0 ini, meskipun banyak orang beranggapan susah untuk mencari pekerjaan, namun ada banyak sekali peluang untuk menciptakan bisnis sendiri. Pada artikel ini, Digital Agency Tangerang akan memberikan informasi tentang bisnis paling potensial di era 4.0 ini. Berikut ulasannya :
Pertama adalah bisnis jasa pemasangan iklan digital. Produk - produk yang dijual melalui internet memiliki potensi yang jauh lebih besar jika dibandingkan dengan produk yang dijual dalam basis pertokoan. Sehingga tidak jarang banyak perusahaan retail yang akhirnya mengincar sistem online untuk menambah pendapatan mereka entah itu penjualan atau hanya mengiklankan produk saja.
Digital Agency Tangerang
Digital Agency Tangerang

Pasalnya, dalam lima tahun saja pengeluaran untuk iklan online sudah melampaui pengeluaran untuk iklan tradisional. Perkembangan digital advertising ini ke depan diproyeksi akan segera menyalip iklan dengan spanduk, di televisi, dan di tempat lain. Mengapa iklan digital ini populer? Alasannya pun beragam, mulai dari sistemnya yang lebih efektif, murah, dan terukur sesuai dengan target market yang diincar.
Menurut Digital Agency Tangerang, pemula di bisnis online bisa mencoba peruntungan di bidang ini dengan cara menyiapkan teks iklan, gambar, dan atau video. Jangan lupa analisa data dan uji penerimaan publik harus dilakukan untuk mendapatkan hasil maksimal. Google Adwords bisa jadi salah satu media bantu proses ini. Tahap berikutnya, pengolahan iklan harus melibatkan beberapa keahlian seperti copwriter, graphic designer, dan data scientist.
Kemudian yang kedua adalah bisnis menjual hasil fotograpi. Bisnis ini terbilang unik. Pasalnya, ide yang sederhana tetapi memiliki peluang yang besar. Misalnya saja, ada seseorang yang sedang mengembangkan websitenya untuk menjual produk kecantikan. Kemudian, orang tersebut membutuhkan sebuah gambar yang tepat yang bisa dijadikan background untuk membuat website tersebut lebih menarik. Jadi untuk menghemat waktu, orang tersebut akhirnya mencari gambar yang bisa dia beli melalui internet. Nah, dikarenakan dewasa ini memang era digital, di mana orang-orang yang mengembangkan website semakin banyak, maka bisnis jual beli foto ini pun secara otomatis ikut terseret naik. Peluang bisnis ini cocok bagi mereka yang memiliki hobi maupun passion di bidang fotografi
Biasanya fotografer profesional atau pun amatir bisa mendulang untung yang banyak dari bisnis ini karena mereka bisa mendapatkan penghasilan secara pasif dengan cara menjajakan foto yang mereka tangkap dengan kamera mereka. Adapun beberapa tempat yang direkomendasikan untuk mengembangkan bisnis ini yaitu istockphoto.com, dan shutterstock.com.
Itulah dua jenis bisnis yang potensial di era 4.0 yang dapat Digital Agency Tangerang sampaikan pada artikel ini. Jika Anda ingin belajar tentang digital marketing, Anda bisa mengunjungi laman kami di http://theconversion.com/ Terima kasih.


No comments:

Post a Comment