Tuesday, February 4, 2020

Digital Marketing Tangerang – Terbukti Efektif! Beginilah Pengaruh Digital Marketing Untuk Penjualan



Digital Marketing Tangerang - Jika Anda beranggapan bahwa digital marketing atau pemasaran digital bukanlah sesuatu yang besar dan berpengaruh, maka Anda salah. Menurut Digital Marketing Tangerang, jumlah iklan yang dipasang di internet kini sudah mengalahkan iklan di televisi dan jaringan televisi kabel. Iklan tradisional kini tidak lagi memiliki kekuasaan, karena mengingat pemasaran digital multi-channel terus meningkat sebanyak 137% ditambah dengan dukungan kenaikan 500% merek yang menggunakan saluran pemasaran digital. Yang mendorong kenaikan ini tentu saja salah satunya adalah para konsumen dan bahkan mungkin Anda sendiri.

Digital Marketing Tangerang
Digital Marketing Tangerang


Sebanyak 72% konsumen sudah terhubung dengan merek pilihan mereka melalui beragam chanel pemasaran digital yang ada. Namun demikian, walaupun mayoritas konsumen dan pemilik usaha memilih rute pemasaran digital, masih terdapat beberapa usaha kecil yang tidak mengikuti tren ini. Padahal sistem pemasaran digital tidak serumit yang Anda bayangkan.
Selain itu, menurut Digital Marketing Tangerang ada beberapa manfaat yang akan Anda dapatkan setelah menggunakan digital marketing. Berikut ulasannya :
1.       Menghubungkan langsung dengan konsumen
Saat ini konsumen sudah tidak lagi mencari informasi mengenai suatu produk barang atau jasa melalui halaman iklan baris. Saat ini, setidaknya 80% konsumen menggunakan internet untuk memperoleh informasi mengenai produk barang atau jasa dengan lebih mudah dan nyaman.
2.       Potensi penjualan lebih tinggi
Melalui pemasaran digital, Anda dapat menjangkau lebih banyak target market atau calon konsumen yang Anda targetkan. Anda juga dapat menghasilkan lead atau prospek dan bahkan bisa mencapai peningkatan konversi atau penjualan sampai 24%. Kemudian, pemasaran digital juga dapat membuka jalan upaya dalam pemasaran yang akan membuahkan hasil yang menguntungkan.
3.       Lebih hemat
Pemasaran digital Gartnet mengeluarkan laporan yang menunjukkan bagaimana para pengusaha kecil kini sudah mendapatkan banyak keuntungan dari pemasaran digital. Usaha kecil yang dimaksudkan disini adalah usaha atau perusahaan yang memiliki sumber daya terbatas. Baca juga disini
Pemasaran digital kemudian bisa membantu pemilik usaha, tidak hanya menghasilkan generasi dan konsumen baru, namun juga membantu menghemat pengeluaran pengusaha.
4.       Strategi marketing yang efektif
Strategi pemasaran digital dikonfirmasi bisa mengasilkan peningkatan keuntungan 2,8 kali lebih besar bagi sebuah usaha dibandingkan dengan pemasaran tradisional. Selain itu, pemasaran digital juga dapat membawa Anda memasuki area pasar raksasa, dimana kegiatan pemasaran digital melalui perangkat mobile menghasilkan hingga 34% dari keseluruhan trafik organik.
                Itulah tadi ulasan yang dapat Digital MarketingTangerang sampaikan pada artikel kali ini, semoga apa yang telah disampaikan dapat menambah ilmu pengetahuan pembaca dan bermanfaat. Terima kasih.


No comments:

Post a Comment