Tuesday, February 18, 2020

Digital Agency Tangerang – Luar Biasa, Inilah Dua Jenis Bisnis Unik Menghasilkan Milyaran Rupiah



Digital Agency Tangerang ­– Jika Anda masih bingung dalam memulai bisnis online, maka Anda pelu membaca artikel ini sampai habis. Kaerena pada artikel ini, kami dari Digital Agency Tangerang akan memberikan dua jenis bisnis yang recommended untuk Anda yang ingin memulai bisnis di era 4.0 ini. Berikut tiga jenis bisnisnya :
Digital Agency Tangerang
Digital Agency Tangerang

Pertama adalah bisnis menjual Artwork. Mungkin tidak semua orang tertarik untuk menyediakan jasa desain. Banyak juga orang dengan kemampuan desain grafis, tetapi masih berpikir idealis kemudian tak ingin membuat suatu karya atas permintaan orang atau klien. Jika Anda termasuk yang seperti demikian, maka menjual artwork atau stok gambar bisa jadi alternatif yang menarik bagi Anda.
Stok desain grafis tersebut bisa berupa foto-foto yang telah dimodifikasi, atau gambar ilustrasi. Belum banyak orang yang mendalami bisnis di bidang ini. Misalnya saja menjual wallpaper, ilustrasi, lukisan, sketsa, ikon, dan lain sebagainya. Nah, di mana transaksi jual beli stock desain grafis ini? Beberapa tempat jual beli stock desain yang bisa Anda coba antara lain adalah shutterstock, stockphoto123 dan masih banyak website lainnya.
Kemudian yang kedua adalah bisnis jual jasa design grafis. Anda ingin tahu bagaimana potensi peluang bisnis yang satu ini? Desainer profesional kelas atas bisa mendapatkan penghasilan lebih dari $100 ribu per tahun atau sekitar Rp1 milyar. Tetapi sabar dulu, untuk para pemula, bolehlah bermimpi mendapatkan pendapatan sebesar itu, karena memang bukan tidak masuk akal.
Kunci untuk menjadi seorang desainer professional adalah dengan memiliki banyak portofolio dan selalu mengasah kemampuan. Segera tingkatkan keahlian dan portofolio desain Anda dengan cara bergabung dengan marketplace seperti 99designs.com, fiverr.com dan sribu.com. Menurut Digital Agency Tangerang, dengan bergabung pada marketplace tersebut, Anda akan memiliki kesempatan yang sangat luas dengan kemampuan untuk menerima proyek dari dalam maupun luar negeri. Baca juga disini
 Tidak usah takut mengenai komunikasi bahasa dan kemampuan desain Anda. Yang penting percaya diri, rajin belajar dan berbenah, rutin memasarkan jasa, ikut menawar pada lelang proyek, dan yang tak kalah penting mulailah dari harga yang murah jika Anda memang baru masuk dalam bisnis ini untuk mencari pelanggan tetap terlebih dahulu.
Demikian ulasan yang dapat Digital Agency Tangerang sampaikan pada artikel ini, semoga bisa bermanfaat untuk para pembaca. Terima kasih.

No comments:

Post a Comment