Sunday, February 9, 2020

Digital Agency Gading Serpong - Transformasi Digital Adalah Transformasi ekonomi untuk setiap orang


Apakah informasi digital menjadi sesuatu yang harus ditakuti atau diterima ? - Digital Agency Gading Serpong
Di negera maju dimana gangguan digital mulai menggeser pekerjaan, sektor, industri dengan cepat ada proses pencarian jati diri di dalamnya. Akan tetapi, di negara - negara berkembang - dimana infrastruktur dan warisan industri kelas atas hampir tidak ada.
Teknologi sedang sangat dipuja di negara-negara ini karena dipandang sebagai sebuah cara untuk mengubah ekonomi dan bisnis,” katanya. “Transformasi digital berpotensi memberdayakan jutaan orang untuk meraih lebih banyak. Potensinya untuk tiap wilayah bisa sangat besar. Jika dilakukan dengan benar, transformasi digital akan sama halnya dengan transformasi ekonomi, dan itu akan menjadi transformasi untuk setiap orang.

Digital Agency Gading Serpong
Digital Agency Gading Serpong
Pertumbuhan ekonomi di seluruh Asia Pasifik terus berkembang selama bertahun-tahun berkat tenaga kerja yang relatif murah dan berpendidikan rendah di sektor pertanian dan di sektor manufaktur. Strategi ini telah membuat ekonomi mereka lebih kuat, namun hanya bisa bertahan sejauh ini. Mereka sekarang menyadari bahwa mereka harus membangun kemampuan teknologi sehingga mereka dapat melakukan pembaharuan agar memiliki industri berbasis pengetahuan yang lebih produktif dengan tenaga kerja yang juga berbasis ilmu pengetahuan yang memahami dunia digital.

Tantangan utama dalam meningkatkan keterampilan para pekerja secara digital kurang lebih sama di negara maju dan negara berkembang. Namun, di negara maju, tidak ada rasa takut tentang kurangnya lapangan pekerjaan. Ini hanya bagaimana kita meyakinkan setiap orang, individu, dan para pemuda untuk menanamkan keyakinan bahwa mereka memiliki keterampilan untuk setiap pekerjaan.
Kesenjangan keterampilan digital merupakan prioritas masalah dalam pembangunan ekonomi. Diantara para pendukung terbesar dalam ranah melek digital adalah para penduduk muda di tiap daerah yang berharap dapat membangun karir ditengah perekonomian yang secara tradisional hanya menawarkan beberapa kemungkinan di pabrik atau peternakan. Lebih dari setengah milenial dunia tinggal di Asia Pasifik. Dan itu adalah kesempatan besar jika kita dapat memanfaatkan kemampuan mereka, memperkenalkan mereka pada teknologi, (dan) mendapatkan akses terhadap teknologi. - Digital Agency Gading Serpong
pentingnya tujuan ini adalah tingkat pengangguran pemuda yang masih tinggi di negara-negara berkembang di Asia, yang diperkirakan akan terus meningkat menjadi tiga kali lebih besar daripada tingkatan secara global. “Ketika kamu memiliki tenaga kerja dengan pendidikan rendah dan memiliki tingkat pengangguran pemuda yang tinggi, itu menjadi permasalahan utama yang ada di banyak negara. Baca juga disini 


No comments:

Post a Comment