Monday, February 10, 2020

Digital Agency Tangerang – Perananan Website Di Era 4.0 Untuk Bisnis


Bagi Anda yang sudah mengubah mindset lama serta berupaya melakukan pemasaran di dunia maya, Digital Agency Tangerang  sangat mengimbau kepada Anda untuk memiliki website atau laman yang mana akan berguna untuk menampilkan profil perusahaan Anda, produk atau jasa yang Anda tawarkan untuk konsumen serta melakukan transaksi atau order di laman tersebut.
Digital Agency Tangerang
Digital Agency Tangerang

Sebagai bahan pertimbangan untuk Anda yang mungkin masih idealis dan belum berkeinginan memiliki sebuah website, Digital Agency Tangerang akan menyampaikan beberapa manfaat website untuk inovasi bisnis Anda. Berikut lebih detailnya :
Pertama, website adalah sarana katalog produk dan jasa. Tidak peduli apa pun jenis usaha yang Anda jalani, sebuah situs web adalah tempat yang bagus untuk memperlihatkan karya Anda. Dengan memasukkan portofolio atau galeri foto produk, serta testimonial tentang pekerjaan Anda, Anda dapat menunjukkan apa yang membuat bisnis Anda unik. Hal ini sangat efektif untuk menarik perhatian calon konsumen Anda.
Tahukah Anda? Memberikan informasi kepada pelanggan pasti membutuhkan waktu, baik itu lewat telepon, bertatap muka, melalui brosur, ataupun dalam email. Dengan katalog online, Anda dapat memberikan banyak informasi tentang produk dan jasa Anda. Setelah website Anda jadi, maka website bisa diakses oleh para pelanggan Anda tanpa batas, dan sangat menghemat waktu Anda.
Kemudian yang kedua adalah, website juga dapat meningkatkan pelayanan pada pelanggan. Mungkin Anda menjual produk ramah lingkungan dan ingin berbagi tips tentang cara mendaur ulang atau mungkin Anda seorang akuntan dan ingin memberikan nasihat kepada klien Anda tentang cara untuk menyederhanakan praktik pembukuan mereka.
Menurut Digital Agency Tangerang, dengan menambahkan halaman tanya jawab, menulis artikel dan blog, atau memberikan info newsletter untuk menjawab semua pertanyaan pelanggan Anda, hal tersebut dapat membuat para pelanggan selalu up-to-date.
Dan yang terakhir adalah, website dapat menjangkau target pasar yang lebih luas. Baik menjual produk maupun jasa, website akan selalu menjadi tempat alternatif yang menarik untuk mempromosikannya. Sebagai penjual eceran suatu produk, sebuah situs web eCommerce atau toko online, adalah tempat yang bagus untuk mempromosikan produk Anda ke pasar yang lebih luas, karena produk Anda bisa diakses dan dilihat secara global.
Demikian ulasan yang dapat Digital Agency Tangerang sampaikan pada artikel kali ini, semoga apa yang telah disampaikan dapat menginspirasi serta menambah ilmu pengetahuan pembaca pada umumya. Untuk informasi jasa periklanan internet yang telah dipercaya oleh perusahaan – perusahaan besar, Anda bisa mengunjungi laman kami di http://www.theconversion.com/ Terima kasih.

No comments:

Post a Comment