Wednesday, February 12, 2020

Digital Agency Tangerang – Apa Saja Keutamaan Menggunakan Digital Marketing Untuk Bisnis? Berikut Empat Keutamaannya!


Digital Agency Tangerang – Mungkin ada sebagian masyarakat yang masih idealis terhadao iklan konvensional beranggapan bahwa, digital marketing atau pemasaran digital bukanlah sesuatu yang besar dan berpengaruh. Namun demikian, sadar atau tidak sadar, mulai tahun 2014 jumlah iklan yang dipasang di internet sudah mengalahkan iklan yang ada di televisi dan jaringan televisi kabel. Menurut salah satu agensi Digital Agency Tangerang, ini adalah hal yang sangat luar biasa dan bisa Anda bayangkan berapa banyak pemasangan iklan di internet pada tahun ini.
Perlu Anda ketahui bahwa sistem pemasaran digital tidak serumit yang Anda bayangkan. Pemasaran digital telah banyak memberikan manfaat besar bagi para pengusaha maupun konsumen. Hakekatnya, pemasangan iklan di internet sangat simple dan iklan juga bisa ditargetkan sesuai dengan target market produk atau jasa Anda.
Digital Agency Tangerang
Digital Agency Tangerang

Lantas, apa saja manfaat menggunakan iklan di internet? Berikut ini ada beberapa manfaat menggunakan digital marketing yang akan Digital Agency Tangerang ulas pada artikelkali ini. Berikut lebih jelasnya :
Pertama adalah, pemasaran digital dapat menghubungkan Anda dengan konsumen di internet. Saat ini konsumen sudah tidak lagi mencari informasi mengenai suatu produk barang atau jasa melalui halaman iklan baris. Saat ini, setidaknya 80% konsumen menggunakan internet untuk memperoleh informasi mengenai produk barang atau jasa dengan lebih mudah dan nyaman. Dengan banyaknya alat dan channel yang tersedia dalam pemasaran digital, pemilik usaha dapat mencapai target konsumen mereka yang rata-rata menghabiskan waktu mereka mencari informasi melalui internet.
Yang kedua, pemasaran di internet juga berpotensi melakukan penjualan lebih tinggi. Melalui pemasaran digital, Anda dapat menjangkau lebih banyak warganet yang Anda targetkan. Anda juga dapat menghasilkan lead atau prospek dan mencapai peningkatan penjualan sampai 24%.
Kemudian yang ke tiga adalah, pemasaran digital akan membuat Anda lebih hemat dalam mengeluarkan anggaran periklanan. Pasalnya, iklan di internet hanya akan charge ketika terjadi hasil. Telah banyak para pengusaha kecil kini sudah mendapatkan banyak keuntungan dari pemasaran digital. Contohnya saja, sebanyak 40% dari mereka melaporkan adanya efisiensi biaya yang ada pada usaha mereka. Usaha kecil yang dimaksudkan disini adalah usaha atau perusahaan yang memiliki sumber daya terbatas. Pemasaran digital kemudian bisa membantu pemilik usaha, tidak hanya menghasilkan generasi dan konsumen baru, namun juga membantu menghemat pengeluaran pengusaha.
Dan yang terakhir adalah, pemasaran digital mengaktifkan layanan pelanggan real-time. Pemasaran digital menawarkan Anda adanya mekanisme respon konsumen atau pelanggan real-time, yang akan memberikan dampak besar pada keberhasilan usaha Anda. Keuntungan dari chanel pelayanan yang disediakan oleh pemasaran digital diantaranya adalah menghasilkan pendapatan yang lebih besar, mempertahankan pelanggan dan memberikan kepuasan layanan terhadap konsumen.
Demikian ulasan yang dapat Digital Agency Tangerang sampaikan pada artikel kali ini, semoga apa yang telah dismapaikan bisa bermanfaat untuk pembaca. Terima kasih.

No comments:

Post a Comment