Thursday, February 20, 2020

Digital agency Tangerang - Kenapa Anda Harus Pilih Digital Marketing Dibandingkan Tradisional Marketing? Mana Yang Lebih Menguntungkan.



Digital agency tangerang - Dalam melakukan persaingan usaha dengan kompetitor anda diharapkan memiliki strategi yang tepat sasaran yang sesuai dengan produk atau jasa yang anda miliki tidak hanya sekedar beriklan atau melakukan marketing namun hasil yang dicapai kurang maksimal bahkan hanya buang-buang waktu dan pengeluaran saja.

Digital agency tangerang 


Saat ini perkembangan zaman sudah makin canggih dan banyak pemilik usaha atau bisnis berpindah strategi dalam melakukan pemasaran bisnisnya melalui Digital marketing. Kenapa Digital marketing lebih menguntungkan dan bisa dilakukan optimasi dibandingkan dengan anda melakukan Tradisional marketing. Anda harus paham terlebih dulu tentang kelebihan dan kekurangan antara digital marketing dan tradisional marketing.

Sebelumnya anda perlu tahu terlebih dulu pengertian antara Digital marketing dan Tradisional marketing, Berikut penjelasannya :

Digital Marketing
Digital marketing atau pemasaran digital merupakan suatu usaha memasarkan produk melalui jaringan internet(online).

Tradisional Marketing
Teknik marketing "tradisional" menggunakan cara-cara yang biasanya menggunakan media cetak seperti : Billboard, Banner, Flyer, atau Koran.

Berikut beberapa penjelasan tentang keuntungan atau kelebihan Digital marketing dibandingkan Tradisional marketing :

1. Dapat menjangkau banyak orang.
Digital marketing memberikan akses luas kepada perusahaanmu dalam memilih target konsumen.

2. Harganya Fleksibel dan terjangkau.
Digital marketing memiliki biaya yang lebih murah dan fleksibel daripada traditional marketing. Hal ini dikarenakan kamu dapat memasarkan produk kepada orang banyak sekaligus.

3. Adanya interaksi dengan konsumen.
Media seperti social media memungkinkan kamu untuk berinteraksi langsung dengan konsumen. Mereka bisa memberikan feedback terhadap informasi yang kamu sajikan, dan sebaliknya kamu juga bisa memberikan solusi langsung terhadap masalah yang mereka ungkapkan.

4. Menjadi viral.
Digital marketing membuka kesempatan untuk konten yang kamu hasilkan dapat menjadi viral. Jika kontenmu menarik dan berkesan, maka orang-orang akan membicarakannya di social media dan membuatnya menjadi viral.

5. Branding
Dengan mengoptimalkan konten marketingmu, kamu bisa melakukan brandig melalui digital marketing.

Itulah beberapa kelebihan yang ditawarkan oleh Digital marketing yang dapat dimanfaatkan dalam bisnis kamu. Hal ini tidak berarti bahwa traditional marketing tidak akan berhasil atau bahkan rugi. Traditional marketing juga memiliki kelebihan yang tidak dipunyai digital marketing. Anda juga bisa menggabungkannya antara Digital marketing dan Tradisional marketing untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal dan memuaskan. Digital agency tangerang





No comments:

Post a Comment