Tuesday, February 18, 2020

Digital marketing tangerang - Apa Itu Search Engine Marketing dan Alasan Kenapa Harus Menggunakan SEM?



Digital marketing tangerang - Menurut kalian SEM dalam digital marketing apa sih? Bagi kami yang bergerak dalam Digital marketing tangerang SEM sendiri dapat memunculkan hasil pencarian yang berbayar dengan tanda tulisan ads disamping, SEM juga menampilkan iklan anda di website atau aplikasi yang bekerja sama dengan advertiser, dalam hal ini anda dapat menggunakan Google. Dalam SEM Google berperan dalam menampilkan iklan anda di website atau aplikasi yang mereka ingin kunjungi stelahnya. Dengan anda menggunakan SEM bisa mempertahankan buying intent atau keinginan untuk membeli produk anda.

Digital marketing tangerang


Berikut beberapa alasan mengapa anda harus menggunakan SEM?

SEM Dapat Meningkatkan Conversion.
SEM sendiri lebih memfokuskan untuk mendorong conversion dibandingkan anda menggunakan SEO yang lebih fokus pada organic traffic dari berbagai kata kunci yang relevan dengan bisnis, SEM menargetkan kata kunci yang lebih spesifik lagi. SEM menggunakan kata kunci atau yang disebut keyword.

Meningkatkan Brand Awareness.
Dalam riset yang dilakukan Google, SEM dapat meningkatkan brand awareness sebanyak 80 persen. Meskipun orang tidak klik orang-orang tetap dapat melihat sendiri di hasil pencarian dan membuat merek anda diingat ketika sedang mencari kata kunci serupa.

Biaya Bisa Disesuaikan dengan Budget Yang Anda Miliki.
SEM sendiri masalah budget bisa menyesuaikan biaya iklan di Google dengan budget anda. Anda dapat memilih paket yang termurah hingga termahal. Namun, SEM sendiri semakin tinggi harga yang anda pasang untuk iklan maka kemunculan nya akan menggeser posisi yang harganya rendah.
Efektif Untuk Menjangkau Pelanggan Lokal
Dengan menargetkan pelanggan lokal, kemungkinan untuk conversion lebih tinggi SEM memungkinkan anda untuk menargetkan audiens yang dekat dengan anda. Jika anda memiliki toko fisik, SEM tentu merupakan langkah yang tepat untuk mengiklankan bisnis anda ke penduduk lokal.

Sekarang anda sudah pahamkan apa itu Search Engine Marketing (SEM) dan alasan mengapa anda harus menggunakan SEM untuk branding dan pengenalan bisnis anda, serta Efektif manakah antara SEO dan SEM. Saatnya sekarang, anda bisa langsung mulai membuat daftar kata kunci yang relevan dengan bisnis anda mengikuti cara-cara yang sudah dijelaskan di atas. Digital marketing tangerang
















No comments:

Post a Comment