Thursday, February 6, 2020

Bagaimana Langkah Memulai Digital Marketing Untuk Pemula - Digital marketing gading serpong


Digital marketing sangat tepat untuk kita gunakan sebagai peningkatan penjualan. Tapi banyak pemilik usaha yang baru sadar dan mencoba untuk mengubah pola managementnya beralih ke digital marketing. Itu merupakan hal yang sangat baik, karena dengan merasa pemula dan mau terus belajar dan beraksi. Disini kami akan membantu anda bagaimana langkah yang tepat untuk memulai digital marketing untuk pemula yang bisa membantu meningkatkan bisnis anda. Digital marketing gading serpong




1. Anda harus memiliki target market dan produk.
Hal yang paling dasar dilakukan adalah anda memilih dulu siapa market atau customer anda, baru kemudian mempelajari apakah produk anda tepat menjadi solusi untuk customer.

2. Pilih produk yang terbaik yang memberikan solusi yang terbaik juga.
Carilah produk atau jasa yang bisa memberikan solusi yang terbaik. Banyak contoh pengusaha clothing yang gagal karena berpikir tentang produknya yang sangat bagus, bahannya bagus, desain nya bagus, tidak memikirkan solusi apa yang akan diberikan dari produknya.

3. Membangun website pribadi.
Stop berpikir menumpang di marketplace atau sebagainya. Karena website sejatinya adalah toko anda yang ada di internet. Dengan punya website sendiri akan lebih semangat mendesain, mengisi konten, hingga mengiklankan website anda tanpa terlalu memikirkan kompetitor.

4. Membangun sosial media.
Bangun sosial media bisnis anda semenarik mungkin, dengan sosial media yang ada dapat menumbuhkan bisnis anda lebih dikenal. Bagi sebagian pemula cukup sulit mengelola sosial media, anda bisa pilih merekrut staff atau pelan-pelan tapi pasti mengisi content dengan rutin.

5. Gunakan SEO, SEM dan Sosial Media Ads.
Pada tahap inilah anda sudah mulai menggunakan modal, tapi kami menyarankan anda agar hati-hati menggunakan dana. karena banyak sekali yang rugi karena kurang pemahaman beriklan digital. Baca juga disini

SEO (Search Engine Optimization) sudah pasti harus dilakukan untuk website karena murah dan manfaatnya jangka panjang. Sebaiknya anda cari jasa SEO karena akan sangat rumit jika harus belajar sendiri.

SEM (Search Engine Marketing) biasanya menggunakan Google Ads adalah cara paling cepat mendapatkan visitor dan calon customer produk atau jasa anda.

Social Media Campaign, seperti iklan Facebook ads, Instagram ads, dan endorse. Sebelum menggunakan campaign ini anda harus menyiapkan content creative sesuai dengan standar kualitas iklan facebook dan instagram. Jangan sampai iklan sia-sia karena tidak menyiapkan konten yang berkualitas. Digital marketing gading serpong

Mau menggunakan Digital Marketing yang Hemat, Efektif dan Efisien?

The Conversion mempunyai team yang berpengalaman yang dapat membantu dan mengelola digital marketing dengan baik dan benar, sehingga bisa membantu meningkatkan bisnis dan pemasaran anda. Silahkan cek di Digital marketing gading serpong.

No comments:

Post a Comment