Monday, February 17, 2020

Digital Agency Tangerang – Mengapa Pebinis Harus Memiliki Website? Berikut Ulasannya!



                Digital Agency Tangerang – Di zaman 4.0 ini, website sangat penting dimiliki oleh para pebisnis. Pasalnya, zaman yang serba digital ini mayoritas masyarakat ingin simple, dalam apapun itu. Dengan website, Anda akan bisa memberikan informasi tentang profile perusahaan dan jenis bisnis Anda. Berikut ini adalah ada beberapa alasan mengapa Anda sebagai pebisnis harus membuat website :
Pertama adalah pengunjung ingin mendapatkan fast respond. Pemakai internet sekarang ini terutama di Indonesia sudah semakin cerdas serta selektif. Para pengunjung tidak hanya mencari produk, namun juga membandingkannya. Faktor pembanding yang digunakan juga cukup banyak, selain dari kualitas produk, hal lain yang semakin menentukan adalah kecepatan pelayanan pengelola website ketika memberikan respon.
 Digital Agency Tangerang
 Digital Agency Tangerang

Kedua, menurut Digital Agency Tangerang pengguna internet juga ingin mendapatkan informasi akurat dan uo to date. Peran paling penting dari sebuah website adalah menyampaikan informasi sehingga user nantinya bisa membeli produk atau jasa yang Anda tawarkan. Apabila informasi yang ada di website perusahaan Anda bagus, maka user juga akan berkunjung berkali kali. Informasi yang selalu diperbaharui akan selalu menjadi daya tarik kuat yang kemudian akan membuat web anda mendapatkan pengunjung loyal.
Adapun untuk ukuran jumlah update memang tidak memiliki batasan eksak, akan tetapi yang ideal adalah paling lama dua hari sekali harus ditambahkan dengan konten yang baru. Sebagai seorang pemilik website, Anda harus meluangkan waktu setidaknya 1 hingga 2 jam per hari untuk membuat konten yang berkualitas bagus.
Perlu Anda ketahui jika Indonesia adalah negara yang berada di urutan kedua pengguna Facebook terbesar di dunia lebih tepatnya berjumlah 41 juta orang. Lewat sosial media, perusahaan bisa menyapa para pelanggan secara langsung dan begitu juga para pelanggan yang bisa menceritakan pengalaman mereka ketika memakai produk atau jasa dari perusahaan Anda.
Selain berguna untuk saling bertukar informasi dengan pelanggan lama, menurut Digital Agency Tangerang Anda sebagai pemilik web juga harus mencari pelanggan baru di sosial media dengan aktif. Tidak terdapat batasan seberapa lama anda harus meluangkan waktu per hari untuk melakukan sosial media marketing. Prinsip terpentingnya adalah harus meluangkan waktu yang dikhususkan untuk memberikan informasi terkini tentang perusahaan anda serta memberikan respon cepat ketika ada pelanggan yang menyapa Anda.
Ayo buat website bersama kami The Conversion yang telah berpengalaman menghandle perusahaan – perusahaan besar seperti ABC, Bank BCA, BMW, Pegadaian dan masih banyak yang lainnnya. Informasi lebih lengkap bisa mengunjungi laman kami di http://theconversion.com/ Terima kasih.

No comments:

Post a Comment