Wednesday, February 26, 2020

Digital Marketing Tangerang - Cari tahu di bawah ini Macam-macam Strategi Pemasaran Online


Digital Marketing Tangerang


Digital Marketing Tangerang - Di era seperti sekarang ini, kehidupan manusia hampir tidak bisa dipisahkan dari aktivitas online atau internet. Hampir semua kalangan dan semua profesi membutuhkan akses ke internet untuk memudahkan aktifitas mereka termasuk juga buat pebisnis. Pebisnis membutuhkan akses internet atau online untuk menjaga pangsa pasar mereka bahkan untuk menambah target pasar. Tentu, aktifitas online juga bisa dijadikan marketing dengan strategi pemasaran tertentu untuk mendapatkan pelanggan lebih banyak lagi.

Berikut beberapa macam-macam strategi pemasaran online yang bisa dilakukan :

Content Marketing
Content marketing dapat dijadikan sebagai strategi pemasaran secara online yang tepat dengan content marketing yang dapat menarik konsumen dengan beragam informasi yang telah disediakan di website pelaku bisnis. Informasi yang dibuat bisa berupa artikel atau text, video, gambar atau bahkan hasil riset tertentu. Hanya saja, lebih baik informasi yang disediakan harus memiliki keterikatan atau relevan dengan usaha bisnis yang dimiliki oleh pelaku bisnis.

Visual Marketing
Visual marketing mengedepankan bagaimana caranya untuk menciptakan objek visual yang bisa mewakili produk yang pelaku bisnis tawarkan kepada konsumen. Visual marketing tidak hanya di dunia nyata tetapi juga bisa di dunia maya seperti Instagram, Pinterest bahkan Youtube.

Continous Marketing
Continous Marketing atau yang bisa disebut dengan pemasaran berkelanjutan menekankan pada aktifitas promosi di jejarig media sosial. Akan tetapi lebih baik lagi jika para pelaku bisnis melakukan analisa data seperti mengerti demografi feedback pelanggan.

Personalized Marketing
Strategi pemasaran jenis ini mengedepankan kosnumen secara personal. Oleh sebab itu, disebut juga sebagai one to one marketing. Strategi marketing ini menganggap bahwa setiap konsumen itu unik. Oleh sebab itu, setiap konsumen diperlakukan secara berbeda. Untuk bisnis E-commerce, maka strategi marketing ini sangat tepat.

Integrated Digital Marketing
Strategi pemasaran online yang satu ini sebagai strategi pemasaran online yang powerful. Karena semua komponen sumber daya digital digunakan secara maksimal. Artinya, semua cara untuk memperkuat efektivitas pemasaran melalui online dimanfaatkan sebaik-baiknya dan juga dapat dilakukan dengan bantuan Digital Marketing Tangerang.

No comments:

Post a Comment