Monday, January 20, 2020

Bagaimanakah strategi sukses digital marketing – Digital agency gading serpong



Digital agency gading serpong

Dalam bahasan kali ini, kita akan menyinggung sedikit mengenai digital marketing untuk melaksanakannya. Dalam konteks ini, kita akan memanfaatkan dunia maya atau dunia internet sebagai sarana pemasaran. Mau usaha kecil atau skala besar, strategi harus dimiliki ketika wacana promosi menjadi salah satu projek penting perusahaan. Bila itu berkaitan dengan digital marketing, maka strategi inilah yang kamu butuhkan :      

Tips essensi digital marketing supaya dapat berkembang :

1.    Fokus pada traffic
Kamu perlu fokus pada platform penjualan yang kamu miliki misalnya instagram, facebook dan market place. Selain focus pada traffic kamu juga perlu mengukur berapa sering orang masuk dengan traffic.

2.    Frekuensi.
berapa sering orang balik lagi ke website/IG/FB/ Toko kamu?
Melalui frekuensi ini kamu dapat membuat voucher dan promo-promo menarik lainnya yang dapat membuat pelanggan puas dan balik ke website.

3.    Volume.
Berapa besar pelanggan kamu membeli kepada bisnis kamu?
Dengan volume kamu perlu mengukur jumlah pelanggan yang melakukan transaksi melalui bisnis mu dan bandingkan dengan metode yang lama. Digital agency gading serpong

Digital marketing itu ada 3 fokus agar terus-menerus dicari orang lain : 

Fokus 1      : Kamu harus eksis, eksis berarti mudah dicari misalnya melalui keyword dari artikel atau posting SEO.

Fokus 2     : Intersepsi atau mencegat. Melalui iklan di Youtube atau snapchat (line dan whatsapp) muncul video atau gambar bisnis kamu yang bisa membuat orang tertarik. dengan social media marketing atau snapchat marketing.

Fokus 3      : Relationship dengan online customer / prospect.
Caranya dengan membangun relasi/kedekatan/hubungan melalui email marketing atau whatsapp dengan follow up sehingga terjadi relationship, seperti pemberian gift (Ebook) atau discount khusus.

Inilah bahasan kali ini mengenai strategi sukses digital marketing terkini, selain informasi bahasan di atas kamu juga perlu menggunakan jasa para professional untuk membantu bisnis kamu dalam dunia digital marketing, kamu bisa menemukannya di digital agency gading serpong, platform bisnis modern yang bisa kamu gunakan. Semoga sukses. Baca disini


No comments:

Post a Comment