Monday, January 20, 2020

Digital Marketing Gading Serpong - Manfaat Digital Marketing



Digital Marketing Gading Serpong - Jika Anda beranggapan digital marketing atau pemasaran online bukanlah sesuatu yang besar dan berpengaruh, maka Anda salah besar. Sejak tahun 2014, jumlah iklan yang dipasang di internet sudah mengalahkan iklan di televisi dan jaringan televisi kabel. Ini adalah fakta yang luar biasa. Dan ini adalah bukti bahwa, zaman yang selalu berubah, teknologi semakin canggih, maka cara melakukan penjualan yang lebih efektif juga berubah.

Digital Marketing Gading Serpong
Digital Marketing Gading Serpong

Perlu Anda ketahui bahwa, Iklan tradisional kini tidak lagi memiliki kekuasaan, mengingat pemasaran digital multi-channel terus meningkat sebanyak 137% ditambah dukungan kenaikan 500% brand yang menggunakan strategi digital marketing. Kenaikan ini tentu saja didorong oleh para konsumen dan Anda sendiri. Sebanyak 72% konsumen sudah terhubung dengan brand pilihan mereka melalui beragam chanel pemasaran digital yang ada. Kendati demikian, walaupun mayoritas konsumen dan pemilik usaha memilih rute pemasaran digital, masih ada saja usaha kecil yang tidak mengikuti tren ini.
Padahal hakikatnya, digital advertising atau periklanan internet memiliki banyak manfaat. Untuk Anda yang ingin mengetahui apa saja manfaatnya, Anda perlu membaca artikel yang akan DigitalMarketing Gading Serpong sampaikan pada artikel ini.
Pertama adalah digital advertising dapat menghubungkan Anda dengan Konsumen di Internet. Saat ini konsumen sudah tidak lagi mencari informasi mengenai suatu produk barang atau jasa melalui halaman iklan baris. Saat ini, setidaknya 80% konsumen menggunakan internet untuk memperoleh informasi mengenai produk barang atau jasa dengan lebih mudah dan nyaman. Dengan banyaknya alat dan channel yang tersedia dalam pemasaran digital, pemilik usaha dapat mencapai target konsumen mereka yang rata-rata menghabiskan waktu mereka mencari informasi melalui internet.
Kedua, digital advertising juga mampu menghasilkan penjualan yang tinggi. Melalui digital marketing, Anda dapat menjangkau lebih banyak khalayak yang Anda targetkan. Anda juga dapat menghasilkan lead atau prospek dan mencapai peningkatan konversi atau penjualan sampai 24%. Lebih hebatnya lagi, leads yang Anda dapatkan sudah pasti tertarik pada produk karena iklan yang Anda pasang di internet bisa disesuaikan dengan target market Anda. Baca juga disini
Kemudian yang ketiga adalah membuat Anda lebih hemat. Pemasaran digital membuat biaya pengeluaran Anda sudah pasti menjadi lebih minim atau hemat. Pemasaran Digital internet mengeluarkan laporan yang menunjukkan bagaimana para pengusaha kecil kini sudah mendapatkan banyak keuntungan dari pemasaran digital. Contohnya saja, sebanyak 40% dari mereka melaporkan adanya efisiensi biaya yang ada pada usaha mereka. Usaha kecil yang dimaksudkan disini adalah usaha atau perusahaan yang memiliki sumber daya terbatas. Pemasaran digital kemudian bisa membantu pemilik usaha, tidak hanya menghasilkan generasi dan konsumen baru, namun juga membantu menghemat pengeluaran pengusaha.
Itulah tadi ulasan yang dapat Digital MarketingGading Serpong sampaikan pada artikel ini, semoga bisa menambah ilmu pengetahuan pembaca dan menginspirasi. Terima kasih.

No comments:

Post a Comment