Tuesday, January 21, 2020

Digital Agency Tangerang - Cara optimasi SEO untuk Website yang masih baru




Teknik untuk mengoptimalkan laman website untuk muncul di hasil pencarian, teknik tersebut di sebut dengan SEO Search Engine Optimization
Digital marketing tangerang
Digital marketing tangerang
Digital marketing tangerang  memberikan panduan untuk mengoptimalkan SEO.  Berikut adalah lamgkah - lagkah nya :

1. cek apakah web anda sudah ter - index google
pada tahapan ini, anda hanya melakukan dengan simple saja, cukup ketikan kata kunci seperti nama website anda, dengan mengisi kata kunci, maka semua hasil pencarian nantinya adalah semua halam web kamu yang sudah ter - index google.

jika ternyata web anda belum ter-index, atau dari sekian banyak halaman website hanya ter-index beberapa saja anda perlu untuk submit secara manual dengan google submit url, jika kamu ingin submit otomatis kamu harus mengintegrasikan web anda dengan google searcg console.

2. pastikan web anda memiliki isi yang berkualitas
hal ini harus diingat, Google merupakan sebuah perusahaan penyedia jasa. Google menyiadakan jasa untuk membantu menemukan informasi sesuai yang diinginkan oleh penggunanya. oleh karna itu jika website anada berisi artikel berkualitas yang dapat menjawab kebutuhan pengguna pencari google. otomatis mesin pencari akan suka dengan website anda. Parameter hal ini dapat dibaca oleh Google dengan melihat berapa lama pengunjung bertahan di website Anda (session duration).

3. kecepatan loading dan kompatibilitas antar device
Seiring dengan tren penggunaan internet serta pencarian online mulai didominasi dari perangkat mobile, google punya menyesuaikan dengan algoritmanya yang ikut mempertimbangkan aksesibilitas dari sebuah website. Secara umum, untuk mengetahui performa website secara untuk khusus pada bagian ini, ada bisa mengecek langsung melalui tools milik google. disana anda cukup memasukan URL website dan tunggu beberapa saat hingga akhrinya muncyl hasil audit serta rekomendasi yang perlu anda lakukan unutk meningkatkan performa website.
Nah, itulah 3 poin dasar bagaimana cara optimasi website yang masih baru agar tampil di mesin pencarian Google. Jika Anda merasa membutuhkan bantuan dalam mengoptimasi website, Anda bisa mempertimbangkan untuk merekrut pihak ketiga yang dapat menyediakan jasa optimasi SEO untuk Anda. Baca juga disini 

Digital MaketingTangerang secara khusus mendifinisikan paraktis SEO sebagai pihak yang akan membantu penampilan web anda di mesin pencari.



No comments:

Post a Comment