Monday, January 20, 2020


Digital Marketing Gading Serpong - Pentingnya Iklan Digital
Digital Marketing Gading Serpong – Sebagaimana yang telah kita ketahui bahwa, pertumbuhan pengguna perangkat komputer dan gadget yang cukup pesat di Indonesia mendorong perkembangan ekosistem industri digital. Salah satu lini bisnis industri digital yang diprediksi akan terus bertumbuh adalah binis periklanan digital atau digital advertising.

Dilansir dari data yang dirilis perusahaan riset eMarketer, nilai bisnis periklanan digital di seluruh dunia pada tahun 2012 adalah Rp 1,6 triliun, jumlah tersebut meningkat dengan pesat pada 2016 menjadi Rp 13,3 triliun dan akan terus meningkat karena zaman yang semakin canggih dan pengguna internet semakin banyak. Kami yang biasa bergerak di bidang jasa iklan adwords ingin menginfomasikan kepada pembaca tentang pentingnya iklan digital untuk produk atau jasa Anda.
Google sebagai perusahaan raksasa berbasis internet terbesar di dunia diakui mendominasi pasar iklan digital. Perusahaan yang berbasis di Mountain View, California itu menguasai 33,24 persen dari pasar periklanan digital global. Di Indonesia, Google menunjuk Gopher sebagai Google AdWords Premier Small & Medium Business Partner. Gopher Indonesia bertugas memberikan pelayanan produk-produk periklanan Google bagi Usaha Kecil dan Menengah atau UKM.
Kemudian, perlu Anda ketahui juga bahwa saat ini fasilitas iklan digital tidak saja digunakan oleh perusahaan-perusahaan besar. Pelaku bisnis UKM pun dapat dan sangat dianjurkan untuk merasakan manfaat berinvestasi via iklan digital. Hal ini tentu memberikan kesempatan kepada UKM untuk bisa bersaing dengan perusahaan – perusahaan besar. Baca juga disini
Iklan digital sangat bermanfaat bagi para pelaku bisnis UKM. Biaya yang dibutuhkan untuk menggunakan fasilitas ini pun terjangkau dibandingkan jenis periklanan lainnya. Selain itu, paket investasi yang ditawarkan dapat disesuaikan dengan budget pengguna. Misalnya saja untuk satu hari Anda akan mengeluarkan budget Rp. 50.000 untuk iklan, maka iklan secara otomatis akan menyesuaikan.
Kami The Conversion yang biasa bergerak di bidang Digital Marketing Gading Serpong menawarkan berbagai jenis layanan periklanan dari Google, seperti Google AdWords, Google Display Network, Google Search, Sosial Media Boosting dan YouTube Advertising. Saat ini perusahaan yang telah beroperasi di Indonesia sejak 2012 ini telah dipercaya oleh perusahaan – perusahaan besar seperti Indosat, Gudang Garam, AirAsia, Suzuki, LOTTE, BCA, TPS Food, Quaker Oats, Bintang Toedjoe, FIFA Online, Optik Melawai, Hero Supermarket, Toyota Astra, Tropical Cooking Oil, ITB, Dimatique Wines, Zelena Plus, SpeedUp Pad, Tripakarta, dan lain – lain.
Demikian informasi yang dapat kami sampaikan pada artikel ini yang membahas tentang pentingnya menggunakan digital advertising, semoga bermanfaat. Terima kasih. Untuk informasi agency terbaik di tangerang, Anda bisa mengunjungi laman kami di http://theconversion.com/

No comments:

Post a Comment