Tuesday, January 21, 2020

Digital Agency Tangerang – Maanfaat Iklan digital


Digital Agency TangerangPeriklanan tentu sangat berperan penting di Dunia marketing. Jika zaman dahulu banyak orang memasang iklan dengan cara konvensional seperti menyebar selebaran, pasang stiker, reklame dan lain lain, berbeda dengan zaman sekarang. Saat ini masyarakat sudah banyak menggunakan internet, sehingga sangat efektif jika Anda memasang iklan secara digital atau di Dunia maya.
Digital AgencyTangerang
Digital AgencyTangerang

Apa saja manfaat yang akan Anda dapatkan jika memasang iklan digital? Berikut ini Tim Digital Agency Tangerang akan memberikan pembahasan secara terperinci.
Pertama, iklan digital dapat menjangkau pengguna smartphone. Pemasaran digital membawa Anda memasuki area pasar raksasa, dimana kegiatan pemasaran digital melalui perangkat mobile menghasilkan hingga 34% dari keseluruhan trafik organik.
Kedua, Anda dapat mengaktifkan layanan pelanggan secara real-time. Pemasaran digital menawarkan Anda adanya mekanisme respon konsumen atau pelanggan real-time, yang akan memberikan dampak besar pada keberhasilan usaha Anda menurut laporan dari eMarketer. Keuntungan dari chanel pelayanan yang disediakan oleh pemasaran digital diantaranya adalah menghasilkan pendapatan yang lebih besar, mempertahankan pelanggan dan memberikan kepuasan layanan terhadap konsumen. Baca juga disini
Ketiga, dengan iklan digital ROI menjadi lebih tinggi. Dalam laporan HubSpot, terkonfiramsi bahwa pemasaran digital dapat membantu Anda untuk menghasilkan Cost-Per-Lead (CPL) yang lebih baik dibandingkan dengan pemasaran tradisional atau bahkan telemarketing. Ini sungguh luar biasa, karena dengan cost yang lebih murah tetapi berpotensi mendapatkan lead lebih banyak.
Keempat dapat membantu menghasilkan pendapatan tinggi. Konsumen yang melakukan transaksi secara online membutuhkan enam poin utama untuk meyakinkan mereka agar melakukan pembelian, setelah itu mereka bahkan bisa empat kali lebih banyak melakukan pembelian dari konsumen biasanya. Strategi pemasaran digital dikonfirmasi bisa mengasilkan peningkatan keuntungan 2,8 kali lebih besar bagi sebuah usaha dibandingkan dengan pemasaran tradisional.
Kemudian yang kelima adalah iklan digital dapat membantu posisi Anda terhadap pesaing. Banyak merek dan usaha saat ini saling bersaing dengan campaign digital marketing mereka. Para pengusaha menggunakan bermacam-macam chanel termasuk display, PPC, dan penggunaan media sosial.
Itulah tadi beberapa poin yang dapat Digital AgencyTangerang sampaikan tentang apa saja manfaat jika beriklan digital. Untuk informasi Digital Agency Tangerang terpercaya dan telah banyak menghandle perusahaan-perusahaan besar tanah air, Anda bisa  mengunjungi laman kadi di http://www.theconversion.com/

No comments:

Post a Comment