Wednesday, January 29, 2020

Ingin Memperluas Bisnis Menggunakan Youtube? Yuk Simak Caranya Berikut ini! - Digital Agency Gading Serpong


Menurut Digital Agency Gading Serpong, biasanya pemilik bisnis akan melakukan berbagai macam cara untuk mengembangkan bisnis mereka, salah satunya adalah memperluas jangkauan pemasaran. Apakah Anda pernah mencoba memasarkan produk yang Anda miliki menggunakan youtube?
Menurut Digital Agency Gading Serpong, youtube adalah layanan video online yang akan memungkinkan penonton untuk mencari informasi atau berita yang sedang booming. Jika, bisnis menggunakan youtube untuk berbagi atau menemukan video termasuk hiburan, promosi atau informasi.
Seperti media sosial  lainnya, youtube akan memungkinkan pengguna yang ada diseluruh dunia untuk menonton, berinteraksi, berbagi dan membuat konten melalui komunitas online. Karena memiliki fitur di akun youtube dapat menjadikan saluran pemasaran yang berguna untuk berbisnis.
Digital Agency Gading Serpong
Menurut Digital Agency Gading Serpong, jika menggunakan youtube unruk mempromosikan dan menjual produk bisa menampilkan produk yang asli, memantau feedback, memberikan pelayanan kepada customers. Berikut tips menggunakan youtube untuk bisnis Anda :
1.   Perhatikan pertumbuhan youtube, contohnya di indonesia dari tahun ke tahun semakin bertambah dibandingkan dengan tahun sebelumnya. Pertumbuhan ini berkali-kali lipat lebih tinggi dari negara lain di Asia. Mayoritas pengguna yang mengakses youtube melalui handphone bahkan rata-rata menghabiskan waktu lebih dari 45menit berlangsung.
2.  Keuntungan yang didapatkan untuk bisnis Anda adalah menunjukkan merk produk Anda sendiri, bisa memanfaatkan event atau promosi, bisa memecahkan rasa penasaran calon customers, menciptakan komunitas
3. Perhatikan agar bisnis terhindar  dari masalah di akun youtube seperti jangan membuat video terlalu akan berakibat penonton yang merasa bosan. Buatlah video yang sinkat namaun isinya jelas dan padat. Tujuannya adalah agar penonton tidak kehilangan minat saat akan memasuki video selanjutnya.
Yuk, gunakan media baru seperti youtube untuk mempromosikan brand pada produk yang Anda jual.

No comments:

Post a Comment