Sunday, January 26, 2020

Ingin Tahu Cara Strategi Startup di Digital Marketing ? – Digital Marketing Tangerang


Menurut Digital Marketing Tangerang, strategi yang digunakan oleh startup harus memiliki tujuan yang jelas seperti bisa membuat para calon konsumen atau yang akan menjadi pelanggan tertarik, bahkan menjadi berlangganan.  Tuntutan strategi yang kurang tepat akan membuat hasil yang tidak memuaskan, maka untuk menghadapi pesaing yang lain dibutuhkan juga target market yang sesuai.
Digital Marketing Tangerang
Digital Marketing Tangerang
Saat ini banyak dibutuhkan strategi starup untuk memilih strategi yang paling utama dalam melakukan digital marketing, melainkan juga strategi penentu untuk kelangsungan hasil marketing yang dilakukan. Walaupun digital marketing sudah menggunakan teknologi yang canggih, namun jika tidak bisa memilih mana strategi Startup yang bagus, maka akan menemui kesulitan dalam bidang marketing.

Menurut Digital Marketing Tangerang, ada beberapa strategi Startup untuk Digital Marketing yaitu :
1. Sosial Media Marketing, untuk mencapai target yang diinginkan pilih sosial media yang digunakan dan memiliki banyak pengaruh penggunanya. Contohnya, bisa melakukan marketing melalui Facebook, Instagram, Youtube dan sebagainya. Bahkan dengan menggunakan marketing ini tidah perlu biaya yang banyak.
2. Influencer Marketing Campaign, ini strategi yang mudah diterapkan diakun media sosial yang memiliki pengaruh besar dimasyarakat. Tetapi memakai jasa Influencer juga tidak murah mereka memiliki budget tersendiri, tetapi akan mendapatkan hasil yang memuaskan.
3.  Content Marketing, membuat konten yang berkualitas seperti melakukan promosi didalam konten sosial media atau menggunakan artikel, dengan membuat isi konten yang kreatif dan menarik bisa mempengaruhi pembaca atau calon konsumen untuk membeli sebuah produk
4. Email Marketing, cara ini adalah dengan menawarkan promo atau produk yang hanya melalui email kepada konsumen. Menawarkan produk melalui email akan memeberikan tampilan lebih menarik.

Menggunakan strategi ini bukan hanya berupa tulisan saja, akan tetapi bisa juga menggunakan gambar, video dan yang lainnya. Yang utama adalah tampialnnya bagus dan menarik akan membuat calon konsumen tertarik. Maka, untuk memilih strategi startup di digital marketing bisa ditentukan sejak awal.

No comments:

Post a Comment