Monday, March 23, 2020

Digital Marketing Tangerang – Berikut Penjelasan Dan Cara Menggunakan Email Marketing!


DigitalMarketing Tangerang – Email Marketing adalah sebuah aktivitas untuk mengirimkan pesan yang bersifat promo, diskon, cashback, penawaran produk atau pemberitahuan penawaran member, naik level dan lain sebagainya dan dikirimkan kepada orang orang yang menggunakan media email.
Digital Marketing Tangerang
Digital Marketing Tangerang
Menurut Digital Marketing Tangerang, lebih singkatnya email marketing adalah sebuah rangkaian aktivitas pemasaran melalui digital yang bisa dimulai melalui mengumpulkan email yang Anda masukkan ketika mengisi data pada aplikasi dan dilanjutkan dengan melakukan pengiriman email secara berkala, yang berisi informasi atau detail pada produk, hal ini bertujuan untuk membuat calon konsumen membeli produk yang sedang ditawarkan.
Menurut Digital Marketing Tangerang ada dua cara untuk menggunakan email marketing :
1.    Menggunakan cara manual
Sebuah rangkaian aktivitas menggunakan list email sampai mengirimkan email dilakukan secara manual, dengan menginput alam email satu-persatu dan dikirim juga secara satu-persatu. Tetapi hal ini akan menyulitkan jika yang dikirimkan email jumlahnya ada ratusan, ini akan membutuhkan waktu yang tidak sebentar. Hal itu akan membuat email yang dikirimkan dianggap SPAM oleh penyedia email, dikarenakan untuk mengirimkan email kebanyak penerimanya dalam satu waktu yang sama.
2.    Menggunakan cara tools
Sebuah software berupa layanan email marketing dan akan memudahkan Anda untuk mengirimkan email secara berkala, tanpa perlu takut jika dianggap SPAM. Caranya dengan masukkan alamat email yang ingin dikirim dalam bentuk list email, kemudian Anda bisa schedule tanggal dan jam pengirimannya hanya dengan mengklik 1 kali tombol ‘send’ saja, maka akan otomatis terkerim kesemua alamat email yang sudah masuk list email. Ini adalah layanan email email marketing yang berbayar mulai dari Rp 99.000/bulan untuk 1.000 kontak saja.

Hal ini akan memudahkan Anda yang memiliki bisnis dan ingin menawarkan kepada pelanggan, tetapi ingin diterima masyarakat secara luas. Menggunakan email marketing adalah cara yang mudah untuk ditempuh.

No comments:

Post a Comment