Monday, March 16, 2020

Digital Agency Gading Serpong - Cara Menggunakan Whatsapp Blast Untuk Meningkatkan Penjualan



Digital Agency Gading Serpong - Aplikasi whatsapp blast
Sekarang ini banyak sekali vendor / product creator yang menyediakan aplikasi Whatsapp Blast, sayangnya banyak sekali yang tidak bisa digunakan sama sekali bahkan merugikan anda.

Digital Agency Gading Serpong


Perlu anda catat bahwa Whatsapp itu beda dengan aplikasi lainnya, Whatsapp sistem dan algoritmanya selalu update, sehingga jika anda menggunakan aplikasi whatsapp blast murah apalagi gratis. maka dijamin hanya rugi yang akan anda dapatkan.

Cara menggunakan aplikasi whatsapp blast

Cara menggunakan Whatsapp Blast kurang lebih sama, ada menu upload no handphone, grab no, filter wa aktif, dan mencari database baru.
Namun yang harus anda perhatikan adalah settingan pengiriman pesan yang harus kita atur diawal.

Cara menghindari blokir whatsapp

Untuk cara menghindari blokir Whatsapp selain pada settingan standar aplikasi WBS yang sudah disebutkan diatas, tentunya ada tehnik lanjutan.
Tehnik ini bukan menjamin bahwa whatsapp anda aman 100% dari blokir, itu mustahil, karena whatsapp selalu punya cara untuk menghalangi anda. Namun tehnik ini adalah cara mengakali whatsapp agar tidak di blokir.
Saat ini banyak sekali orang yang membagikan cara agar whatsapp anda tidak di blokir aman 100%. saya katakan mereka hanyalah penjual dan dijamin bukan praktisi whatsapp blast.

Jangan spam

Sayangnya market di indonesia gagal paham mengenai pengertian spam, mereka menganggap semua nomor yang masuk ke smartphone mereka yang tanpa nama itu merupakan spam.
Spam itu hanya ada 2 macam :
1. Nomer anda tidak terdaftar di kontak handphone mereka.
2. Belum pernha interaksi sebelumnya (No whatsapp baru).
3. Orang yang tidak mengenal anda.
Artinya jika no whatsapp anda disimpan oleh mereka, sudah pernah chat sebelumnya dan mereka kenal anda maka no whatsapp anda akan terhindar dari blokir.

Jika terpaksa harus spam

Jika anda terpaksa harus melakukan tehnik ini maka ada beberapa langkah yang harus anda lakukan agar bisa terhindar dari blokir whatsapp
Spam itu No Whatsapp mereka anda dapatkan dengan cara ilegal (beli database/ Scrape no wa melalui aplikasi whatsapp blast anda.
Jadi murni anda tidak pernah interaksi sebelumnya.

Blast whatsapp periodik
Pertama wajib anda melakukan split test dengan melakukan blast ke 10 nomer pertama. beri jeda 30-45 menit untuk selanjutnya mengirim 20 blast. jika sukses jeda lagi dan kirim 50 no whatsapp blast.
Sampai disini jika anda tidak terblokir maka 2 jam kemudian mengirim 100-200 nomer blast saja.

Lakukan langkah tersebut berulang setiap pergantian hari.
Jadi tidak berguna dong katanya aplikasi seperti WA Bulk Sender bisa mengirim tanpa batas. itu benar tapi cara aanda yang salah.

Whatsapp blast pada malam hari

Sama seperti diatas, secara teori saya tidak tau mengapa whatsapp blast di siang hari mudah terkena banned dibandingkan anda melakukan blast whatsapp di malam hari.
Dugaan saya adalah tingginya blokir di siang hari merupakan blokir pengguna, karena orang pada siang hari masih fokus dan mungkin sibuk kerja.
Sehingga mendapatkan whatsapp dari no tidak dikenal mereka akan langsung memblokirnya.

Jika di malam hari orang biasanya cenderung santai dan bahkan sedang memainkan handphone. jika informasi dari anda berguna maka mereka cenderung membalasnya. Digital Agency Gading Serpong

No comments:

Post a Comment