Thursday, March 19, 2020

Digital Agency Gading Serpong – Berikut Jejaring Sosial Yang Harus Dimiliki!


Digital Agency Gading Serpong – Di era digital saat ini jejaring sosial sudah banyak dimiliki banyak orang, jejaring sosial saat ini sudah banyak mengikuti perkembangan jaman, karena jika ditelaah sudah banyak keuntungan yang didapatkan melalui media sosial ini, seperti menjalin silaturahmi dengan teman lama, menjalin rekan bisnis.
Digital Agency Gading Serpong
Contoh jejaring sosial yang pasti sudah dimiliki banyak orang adalah Instagram, Facebook, Twitter hingga Youtube. Bahkan jejaring sosial yang ini sudah sangat akrab dengan smart phone semua kalangan.
Berikut jejaring sosial yang harus dimiliki menurut Digital Agency Gading Serpong :
1.    Instagram
Instagram adalah aplikasi untuk berbagi foto atau video yang secara instan dan bisa dinikmati oleh banyak pengguna lainnya, karena serupa dengan namanya ‘instan’. Pada aplikasi ini bisa memposting, komentari dan menyukai foto yang diposting oleh orang lain. Aplikasi ini tadinya hnaya bisa diunduh oleh pengguna iOS tetapi dengan perkembangan jaman, bisa dinikmati oleh pengguna Android dan windows phone.

2.    Facebook
Facebook adalah salah satu jejaring sosial yang sangat populer sampai saat ini, karena di Indonesia sangat berkembang pesat dari tahun ketahun, dengan pengguna aktif setiap bulannya ditahun 2017 mencapai angka 2 miliar, hal ini adalah perkembangan yang sangat fantastis. Maka, saat ini sudah banyak orang yang berbisnis menggunakan facebook dengan beriklan, karena hasil yang didapatkan sangat menguntungkan.

3.    Twitter
Twitter adalah salah satu jejaring sosial yang memiliki jumlah kata yang terbatas, karena sekali posting text hanya mampu 140 kata. Walaupun terbatas, tetapi sampai saat ini twitter dapat dikatakan penyebaran informasi yang tercepat dan akurat. Twitter memiliki artian yaitu “celotehan burung” atau “ledakan informasi”.

4.    Linkedln
Linkedln adalah salah satu jejraing sosial yang bersifat untuk membangun relasi secara professional atau mengrekrut karyawan baru.  Setelah Linkedln diakuisisi oleh Microsoft maka diharapkan untuk mempercepat pertumbuhanpada Aplikasi ini.

Hal tersebut bisa dimanfaatkan secara positif, tentunya juga ada hal negatifnya jika tidak menggunakan media sosial secara bijak dan teliti. Jangan sampai media sosial mempengauhi dan menggiring kamu hal negatif.

No comments:

Post a Comment