Wednesday, March 4, 2020

Digital Agency Tangerang - Berikut cara baru verifikasi akun centang biru di Instagram



Digital Agency Tangerang - Sekarang ini beberapa pengguna instagram sudah menggunakan verified account atau centang biru yang ada di Instagram.
Instagram meluncurkan cara baru bagi pengguna untuk mengajukan verifikasi akun langsung dari aplikasi.

Digital Agency Tangerang

Cara baru ini dimaksudkan guna membantu pengguna mengetahui keaslian akun dari publik figur, seperti selebriti, merek global atau entitas terkenal lainnya.
Untuk mendapatkan verifikasi, sebuah akun harus memenuhi Syarat dan Ketentuan serta Panduan Komunitas Instagram. Selain itu Instagram tidak pernah meminta bayaran untuk verifikasi akun. Anak usaha Facebook ini akan meninjau permintaan verifikasi untuk mengkonfirmasi keaslian, kelengkapan, dan kelayakan setiap akun.

- Keaslian: Akun Anda harus mewakili orang asli, atau bisnis dan entitas yang terdaftar
- Kelengkapan: Akun Anda harus dalam pengaturan publik (public account), memiliki bio, foto profil, dan setidaknya satu posting.
- Kelayakan: Akun Anda harus mewakili individu, brand, atau entitas terkenal dan kerap dicari orang. Kami juga meninjau kelayakan akun dari berita yang diterbitkan oleh beberapa media massa. Kami tidak mempertimbangkan konten berbayar (promoted content) sebagai syarat kelayakan.

Untuk mengakses formulir permintaan verifikasi, cukup buka profil lalu ketuk ikon roda gigi dan pilih pilihan "Minta Verifikasi". Pengguna akan diminta untuk memasukkan username, nama lengkap, dan lampiran dari identitas resmi diri atau bisnisnya.
Mengajukan verifikasi tidak menjamin bahwa akun pengguna akan mendapatkan verifikasi. Setelah permintaan diterima dan ditinjau lebih lanjut. Pengguna akan mendapatkan informasi bahwa permintaannya telah diterima atau ditolak melalui tab notifikasi.
Dari penjelasan diatas sudah dijelaskan bahwa centang biru atau verified account bisa dilakukan buat siapa saja bisa untuk brand atau akun pribadi bagi yang memenuhi syarat dan disetujui oleh pihak Facebook.

Buat kamu yang ingin konsultasi atau ada yang ingin ditanyakan kembali mengenai verified account serta ingin kami bantu untuk pasang verified account anda bisa hubungi kami melalui Digital Agency Tangerang.

No comments:

Post a Comment