Monday, March 23, 2020

Digital Agency Tangerang – Ingin Tahu Aplikasi Mobile Marketing?


Digital Agency Tangerang – Apakah kalian tahu Mobile Marketing?
Mobile Marketing adalah alat marketing yang akan memanfaatkan perangkat yang ada pada mobile atau yang biasa kalian kenal dengan smartphone. Dahulu mobil marketing dilakukan dengan cara mengirimkan SMS, maka sekarang mobile marketing sudah banyak macam-macamnya yang bisa dinikmati oleh banyak orang.
Digital Agency Tangerang
Digital Agency Tangerang
Saat ini untu mendukung kesibukan pada keseharian yang sedang dilakukan, maka dunia yang sudah modern dan serba digital ini bisa membantu untuk memaksimalkan waktu, ketika berada didalam kantor ataupun diluar kantor. Berikut beberapa aplikasi Mobile Marketing yang sudah dirangkum oleh Digital Agency Tangerang :
1.   Dropbox
Ini adalah salah satu aplikasi pada Mobile Marketing dengan menggunakan aplikasi Dropbox bisa dengan mudah untuk menyimpan  atau ingin mengakses data dari manapun hingga bisa dibagikan kesiapapun yang Anda inginkan. Bahkan Dropbox bisa dengan mudah untuk digunakan karena tampilan yang sederhana jika ingin digunakan oleh siapapun.
2.   Evernot
Ini adalah salah satu aplikasi untuk membuat catatan. Dengan menggunakan Evernote para pelaku bisnis bisa untuk mengingat detail pekerjaan yang ingin dilakukan, hal ini tentu saja bisa dilakukan jika handphone selalu berada didekatmu. Selain itu, Evernote bisa menghubungkan dengan pengguna yang lainnya.
3.   Trello
Ini adalah aplikasi  yang berguna untuk memanajemen tugas secara bersama-sama, aplikasi ini telah mendunia dan bisa dipakai juga oleh individu yang membutuhkan,  jika perusahan yang ingin mencari cara untuk mengorganisasikan alur kerja secara rapih tersistematis, aplikasi ini adalah cara yang tepat. Trello adalah aplikasi yang tepat untuk orang-orang dengan process-oriented yang bisa dikolaborasikan dengan orang lain.
4.   E-Signature Aplication
Jika ingin menghadiri pertemuan dengan klien bisa menghasilkan kesepakatan, maka akan dibutuhkan sebuah penandatangan kontrak. Aplikasi E-Signature ini bisa membantu para pelaku bisnis untuk mendapatkan tanda tangan secara digital.

Apakah aplikasi diatas sudah Anda coba?

No comments:

Post a Comment