Thursday, August 12, 2021

Digital Marketing Tangerang - Deskripsi metodologi Instagram

Digital Marketing Tangerang Dokumen ini menjelaskan tentang pengukuran, penyaringan, dan metodologi pelaporan Instagram untuk umpan Instagram dan tayangan iklan cerita.
Ini membahas bagaimana feed Instagram sesuai dan Cerita Instagram berupaya mematuhi Pedoman Pengukuran Tayangan Iklan IAB, Standar Minimum MRC dan MRC Adendum Pendeteksi Lalu Lintas dan Penyaringan Pedoman Penyaringan (Versi 1.0, 15 Oktober 2015). Umpan Instagram saat ini tayangan iklan yang dilayani MRC terakreditasi. Cerita Instagram saat ini tidak terakreditasi MRC tetapi saat ini sedang mencari akreditasi.
Instagram menggunakan teknik "Deteksi Lalu Lintas Tidak Valid Umum" seperti yang didefinisikan oleh Deteksi Lalu Lintas dan Penyaringan Pedoman Penyaringan Tidak Sah MRC.

Digital Marketing Tangerang
Digital Marketing Tangerang
Gambaran
Instagram dimiliki oleh Facebook dan berkantor pusat di Menlo Park, California. Platform ini menyediakan cara sederhana untuk menangkap dan berbagi momen dunia. Misi Instagram adalah memperkuat hubungan melalui pengalaman bersama.

Penempatan iklan & jenis iklan
Umpan Instagram saat ini terakreditasi MRC untuk tayangan iklan yang ditayangkan. Instagram Stories saat ini sedang mencari akreditasi MRC. Iklan hanya ditampilkan di umpan dan dalam cerita yang berjalan di lingkungan aplikasi seluler. Antarmuka melayani sendiri dan melaporkan yang digunakan oleh Instagram adalah homogen di Facebook dan Instagram.
Pengelola Iklan adalah antarmuka layanan mandiri untuk pengiklan untuk membuat dan menjalankan iklan, menargetkan iklan, dan mengatur serta mengonfigurasi anggaran iklan, dan untuk pelaporan
Pengiklan juga dapat secara program mengakses platform periklanan Facebook dari alat periklanan mereka sendiri melalui API Pemasaran. Ini memungkinkan pengembang untuk menggunakan semua fungsi yang sama seperti alat Facebook dalam solusi khusus. 

Metrik pengukuran iklan
Sistem Facebook menghitung tayangan yang disampaikan dan diukur dalam umpan dan Cerita Instagram di aplikasi seluler.
Tayangan Instagram yang dilaporkan melalui sistem pelaporan Facebook, Pengelola Iklan, mencerminkan tayangan yang dapat ditagih yang disampaikan dan diukur melalui sistem pengiriman iklan Instagram.
Untuk meninjau metrik iklan yang tersedia dan mempelajari cara pengguna mencapai tujuan bisnis mereka, lihat Panduan Memulai untuk Melaporkan di Pengelola Iklan di Pusat Bantuan Facebook. Perhatikan bahwa tergantung pada bagaimana pelanggan mengatur kampanye iklan mereka, beberapa data mungkin tidak dikumpulkan, atau mungkin tidak tersedia. -Digital Marketing Tangerang

Pengukuran tayangan iklan
Untuk tayangan iklan yang ditampilkan dalam umpan dan Cerita Instagram, tayangan iklan dihitung instan setiap bagian dari iklan yang muncul di layar pengguna (mis. Lebih besar dari nol piksel dan lebih besar dari nol detik).
Pemeriksaan dilakukan ketika pengguna menggulir feed Instagram atau menggesek antara Cerita Instagram untuk menentukan apakah iklan telah memenuhi lebih dari nol piksel dan lebih dari nol detik persyaratan untuk pengukuran.
Jika centangnya adalah SUKSES, 1x1 piksel dipecat dan tayangan dihitung.
Jika cek adalah GAGAL, ​​piksel 1x1 tidak dipecat dan tayangan tidak dihitung.
Tayangan Kotor (termasuk tayangan tidak valid dari lalu lintas non-manusia) didefinisikan sebagai berapa kali iklan Anda ditampilkan di layar, termasuk ketika iklan Anda ditampilkan untuk mendeteksi lalu lintas tidak valid atau non-manusia yang disaring Facebook.
Instagram memungkinkan tag pelacakan iklan pihak ketiga tertentu pada iklannya tetapi Instagram melakukan semua penayangan iklan (melalui server iklan Instagram). Tidak ada FRAME kosong untuk penayangan iklan dinamis yang terlibat.

Pelacakan senyawa
Pelacakan senyawa tidak digunakan. Setiap acara tayangan direkam dan diukur secara individual.

Pengukuran offline
Tayangan offline disimpan dan dikirim kembali setelah pengguna kembali online; namun, ini harus terjadi dalam satu hari setelah acara tayangan, jika tidak akan ditandai sebagai tidak dapat ditagih.

Penyegaran otomatis
Penyegaran otomatis tidak digunakan. Setiap acara tayangan direkam dan diukur secara individual.

Putar otomatis
Iklan video umpan Instagram (seluler) mulai diputar otomatis ketika persentase minimum piksel ada di layar. Hampir semua acara video dimulai secara otomatis. Putar otomatis di Instagram tidak dapat memicu jika pengguna memilih untuk menggunakan lebih sedikit data seluler.

Cache-busting
Untuk setiap permintaan umpan, model peringkat iklan Instagram menentukan apakah akan memasukkan iklan baru ke dalam umpan. Untuk iklan yang sudah ditampilkan, iklan akan disimpan di posisi penyisipan asli selama 24 jam.

Lokasi geografis
Instagram memanfaatkan data GPS untuk menentukan lokasi geografis pengguna.

Pencatatan dan pemrosesan data
Setiap panggilan ke layanan http Instagram menghasilkan acara logging yang diproses melalui infrastruktur pemrosesan aliran. Peristiwa logging tersebut mencapai layanan pelaporan Facebook, dan data dikumpulkan dan disimpan di gudang data Facebook. Pelanggan dapat membuat dan menjadwalkan laporan berdasarkan data yang dikumpulkan ini.
Semua tayangan dicatat dalam log iklan dan dihitung sebagai statistik "mentah". Facebook memproses log mentah, menandai beberapa peristiwa sebagai tidak dapat ditagih berdasarkan daftar aturan dan menampilkan data mentah sebagai log beranotasi.

Keterbatasan yang diketahui
Facebook percaya batasan di bawah ini tidak signifikan.
Caching: Instagram menggunakan teknik penghilang cache yang tepat; Namun, mengalahkan semua caching tidak dimungkinkan.
Abandonment: Abandonment adalah batasan pengukuran yang diketahui; namun, karena metodologi pengukuran teknis Instagram untuk tidak merekam tayangan iklan hingga memasuki viewport, dampaknya diyakini tidak signifikan.
Kontrol kualifikasi mitra dan hubungan bisnis material
Untuk tujuan dokumen ini, yang berbicara tentang prosedur Instagram yang berkaitan dengan iklan yang ditayangkan di aplikasi Instagram, Instagram adalah "penerbit" dan "sebagai server".
Akibatnya, Instagram tidak mempertahankan hubungan material mitra bisnis dengan organisasi yang merupakan bagian dari rantai transaksional yang terkait dengan melayani atau menangkap tindakan iklan, atau memperkaya tayangan iklan atau pengukuran audiens. Selain itu, Instagram tidak "memperoleh" atau membeli lalu lintas.
Diperlukan akun iklan Facebook yang valid untuk memulai pengiriman iklan di Instagram dan iklan harus dikaitkan dengan Halaman Facebook yang valid yang dipilih atau dibuat pengiklan untuk mewakili bisnisnya. Klien harus menyetujui Kebijakan Periklanan Facebook sebelum pengiriman iklan. Iklan menjalani prosedur peninjauan konten dan diperiksa untuk kepatuhan dengan Kebijakan Periklanan sebelum pengiriman iklan. Klien Facebook adalah pengiklan atau biro iklan yang membeli layanan penayangan iklan dan menggunakan platform Instagram. -Digital Marketing Tangerang
Pelaporan data
Pusat Bantuan Facebook memiliki bagian tentang Pelaporan dalam Pengelola Iklan, yang mencakup daftar laporan terprogram, kolom yang tersedia untuk pelaporan, dan cara menjadwalkan pengiriman laporan. Silakan merujuk ke Pelaporan Iklan di Pusat Bantuan Facebook untuk informasi lebih lanjut.
Jaminan kualitas pra-rilis
Instagram telah mengembangkan alat untuk menjalankan pemeriksaan integritas dan konsistensi data ujung-ke-ujung untuk tujuan penjaminan kualitas dan tidak melakukan prosedur penyesuaian data manual. Selain itu, Instagram memiliki seperangkat alat kantor belakang yang memungkinkan staf Instagram untuk memantau tren kegiatan. Misalnya, proses streaming dirancang untuk mengidentifikasi dan mencatat anomali analisis atau korupsi dalam data yang diproses. Selain itu, Instagram menjalankan pemeriksaan antara file log mentah dan gudang data untuk mendeteksi perbedaan antara set data.
Data ulang / pengembalian dana iklan
Jika Facebook mendeteksi atau mengetahui masalah yang memengaruhi data atau pengeluaran pengiklan, itu mengikuti proses penyelidikan formal untuk menentukan penyebab dan dampak masalah tersebut. Keputusan untuk memberikan kredit atau pengembalian uang dilakukan berdasarkan kasus per kasus dan tergantung pada fakta dan keadaan dari masalah tertentu. Dalam hal kredit atau pengembalian uang diberikan, pengiklan diberitahu melalui platform kami; namun, ada keadaan di mana tim penjualan akan menghubungi pengiklan secara langsung.
Kebijakan penyimpanan data
Kebijakan penyimpanan data jejak Facebook berbeda-beda tetapi mematuhi standar minimum yang disyaratkan oleh pedoman ini. Pelanggan dapat menjalankan dan mengunduh laporan terhadap data ini, meskipun mereka bertanggung jawab untuk menyimpan data pelaporan yang lebih lama. Kebijakan ini dapat berubah. -Digital Marketing Tangerang

No comments:

Post a Comment