Friday, May 5, 2023

Digital Agency Depok - Pentingnya Brand Image Untuk Bisnis


Digital Agency Depok - Brand image (citra merek) merujuk pada pandangan konsumen terhadap suatu brand dan bagaimana mereka merasakannya. 

Perlu ditekankan bahwa bahkan konsumen yang tidak menggunakan produk atau layanan Anda juga membentuk persepsi dan citra brand Anda dengan cara yang sama seperti konsumen yang menggunakan produk atau layanan tersebut. Oleh karena itu, citra merek sangat penting di seluruh bidang. 

Setiap bisnis, termasuk bisnis Anda, pasti berusaha membangun citra yang baik dan kuat di mata konsumen. Hal ini karena citra merek dapat membantu mencapai tujuan bisnis Anda. 
Saat ini, banyak konsumen, terutama generasi milenial dan Z, tidak membeli produk Anda hanya karena Anda memiliki produk terbaik, tetapi karena citra yang Anda tampilkan kepada konsumen. 

Studi di Harvard Business Review menemukan bahwa 64% konsumen mengatakan bahwa nilai-nilai bersama adalah alasan utama mereka memiliki hubungan dengan suatu brand. 

Hal ini merupakan pendorong utama, dan hanya 13% yang menyebut interaksi yang sering sebagai alasan utama untuk hubungan dengan suatu brand. 

Oleh karena itu, meskipun Anda harus berinteraksi dengan konsumen, kualitas interaksi Anda lebih penting daripada kuantitas.

No comments:

Post a Comment