Wednesday, February 22, 2023

Digital Agency Jakarta - Youtube Bisa Menjangkau Audiens Lebih Luas



Penargetan kontekstual kata kunci: Anda dapat menggunakan kata kunci yang akan membantu mencocokkan iklan Anda dengan konten video. Ini berfungsi seperti penargetan kontekstual di Jaringan Display, dan berlaku untuk YouTube dan Jaringan Display.

Demografis: Jangkau orang-orang yang lebih mungkin dipengaruhi oleh produk atau layanan Anda berdasarkan karakteristik yang dapat diukur, termasuk usia, gender, dan status keluarga. Pelajari penargetan demografis lebih lanjut.

Topik: Menjangkau orang berdasarkan topik tertentu.

Customer Match: Customer Match memungkinkan Anda menggunakan data online dan offline pihak pertama untuk menjangkau dan berinteraksi kembali dengan pelanggan. Pelajari Customer Match lebih lanjut.

Audiens Serupa: Audiens Serupa adalah fitur penargetan yang berdasarkan pada daftar data pihak pertama (biasanya daftar pemasaran ulang atau daftar Customer Match) yang membantu Anda memperluas jangkauan audiens berperforma terbaik dengan menargetkan pengguna baru dengan karakteristik serupa dengan daftar pemasaran ulang atau Customer Match Anda. Pelajari Audiens Serupa lebih lanjut.

Pemasaran ulang video: Jangkau penonton berdasarkan interaksi mereka sebelumnya dengan video, iklan TrueView, atau channel YouTube Anda. Jika sudah menautkan akun Google Anda ke akun Google Ads, Google Ads akan membuat daftar kustom untuk Anda secara otomatis. Pelajari daftar pemasaran ulang untuk audiens YouTube lebih lanjut.

No comments:

Post a Comment