Wednesday, February 22, 2023

Digital Agency Jakarta - Trending TikTok Masa Kini


Digital Agency Jakarta - Saat ini, aplikasi TikTok sedang banyak digemari hingga menjadi perbincangan. Aplikasi buatan Tiongkok ini booming di kalangan anak-anak, remaja, bahkan orang dewasa. Tiktok adalah platform yang di khususkan untuk membuat video, musik dan foto. Dengan trendingnya ia saat ini, lantas apakah kita bisa menghasilkan uang dari tiktok?
  1. Eksistensi TikTok di Indonesia
    Dalam beberapa minggu terakhir Tik Tok menjadi aplikasi hiburan paling digemari di Indonesia. Bahkan, pada 2018 lalu. Menggunakan Tik Tok pengguna bisa menciptakan video kreatif dengan backsound lagu yang menarik.

  2. Cara Menghasilkan Uang dari TikTok
    Seperti platform lainnya, bermain TikTok juga bisa membuat kita menghasilkan uang. Meski tak sebesar Youtube, setidaknya kita bisa menciptakan uang dari hasil bersenang-senang.

    Jika seorang Youtuber bisa mendapatkan penghasilan dari iklan yang muncul di video mereka, beda kasus di TikTok. Kreator bisa mendapatkan uang dengan menarik brand untuk melakukan kerjasama konten seperti endorsement. Hal ini sama halnya dengan apa yang dilakukan oleh para influencer dan selebgram di Instagram. 

  3. Kreatifitas Kunci Utama
    Untuk bisa menarik perhatian brand, kita harus membuat video se-kreatif mungkin. Untuk itu kreativitas menjadi kunci utama. Selain itu, kita juga bisa memanfaatkan media sosial lain. Seperti membuat video endorsment dengan TikTok lalu mengunggahnya di sosial media yang lain. Kita juga bisa langsung mengunggah video TikTok kita di Youtube agar bisa mendapat penghasilan dari Youtube juga Digital Marketing Tangerang

No comments:

Post a Comment