Wednesday, February 22, 2023

Digital Agency Jakarta - Keuntungan Beriklan di Youtube


Digital Agency Jakarta - Membuat kampanye video hanya dalam beberapa menit: Buat akun, buat atau upload iklan video, dan jangkau audiens Anda.

  1. Mengukur kesuksesan Anda:
    Cari tahu apakah Anda menjangkau audiens yang tepat. Periksa akun Google Ads Anda untuk melacak detail penayangan, biaya, dan anggaran. Kunjungi tab "Analytics" di akun YouTube untuk mempelajari penonton Anda lebih lanjut. Misalnya, Anda akan mengetahui video mana yang ditonton oleh pelanggan dan seberapa lama mereka menontonnya.

  2. Menjangkau pemirsa yang tepat: Jangkau pelanggan Anda di YouTube menurut topik, kata kunci, atau demografi, seperti "wanita berusia di bawah 35 tahun".

  3. Terhubung dengan audiens Anda:
    Iklan video dapat membantu Anda terhubung dengan calon pelanggan dengan cara yang unik dan mudah diingat. Anda dapat melakukannya secara personal, berbagi keahlian dengan semua orang, atau merekam diri Anda dan menjelaskan bagaimana produk atau layanan Anda dapat bermanfaat bagi audiens.

  4. YouTube menawarkan berbagai cara untuk menjangkau audiens tertentu:
    Penargetan kontekstual kata kunci: Anda dapat menggunakan kata kunci yang akan membantu mencocokkan iklan Anda dengan konten video. Ini berfungsi seperti penargetan kontekstual di Jaringan Display, dan berlaku untuk YouTube dan Jaringan Display.

No comments:

Post a Comment