Wednesday, February 22, 2023

Digital Agency Jakarta - Strategi SEO Untuk Bisnis


Digital Agency Jakarta -  startegi SEO untuk toko online dan ukm asat ini jauh berbeda dengan tahun sebelumnya, dulu dengan strategi, teknik dan konten seadanya bisa tampil dihalaman pertama mesin pencari. Mungkin hal tersebut mustahil untuk dilakukan.

penyebabnya adalah para toko online sudah mulai mendominasi haaman pertama hasil pencarian mesin pencari ( SERP ) mereka punya sumber daya yang cukup besar baik dari segi permodalan maupun sumberdaya manusianya, sedangkan toko online dakn ukm umumnya modalnya terbatas dan jarang yang punya tim digital marketing khusunya SEO.

Strategi SEO Untuk Toko Online Dan UKM Masa Kini

Strategi seo toko online dan ukm ini sangatlah sederhana. Tidak seperti strategi seo yang dulu. Strategi seo yang sekarang Anda tidak perlu menulis deskripsi toko online Anda secara panjang, tidak perlu melakukan audit seo bahkan tidak perlu mencari backlink.

Yang perlu Anda lakukan dalam menjalankan strategi ini adalah riset kata kunci, menulis deskripsi produk dengan baik, menampilkan foto terbaik dari produk Anda dan konsisten melakukannya.

No comments:

Post a Comment